Tampang Suzuki Ignis 2018 Terungkap

Bocoran Ignis Terbaru  – Salah satu mobil Suzuki yang pada tahun 2017 lalu sukses mencuri perhatian adalah Suzuki Ignis. Kedatangan Ignis bahkan disebut-sebut berhasil mendongkrak penjualan Suzuki di tahun tersebut hampir menyamai penjualannya pada 2014. Meskipun baru diluncurkan sekitar satu tahun, namun Suzuki dikabarkan memiliki rencana untuk segera memperbarui Ignis tersebut pada 2018.

Bocoran Ignis Terbaru

Hal tersebut pun nampaknya bukan hanya sekedar isapan jempol. Di mana, seperti yang Mas Sena kutip dari KompasOtomotif, terungkap jika Suzuki Ignis terbaru tersebut kini sudah dipersiapkan oleh Suzuki. Di mana, kabarnya mobil baru tersebut membawa beberapa perbedaan dari varian terdahulu. Salah satunya adalah tampilannya yang disebut-sebut semakin agresif, macho dan sporty.

Meskipun kabarnya perubahan yang dilakukan tidak terlalu frontal, namun hal tersebut tetap dapat membuat tampilannya semakin istimewa. Salah satu ubahan yang dilakukan terletak pada bagian Front Under Spoiler. Selain itu, pada bagian tengah headlamp dan logo Suzuki pun mengalami ubahan dengan dipasangkan lampu DRL yang membuatnya semakin cantik.

Sementara itu, di sisi bagian sampingnya nampaknya juga mendapat sebuah ubahan dengan penambahan Side Under Spoiler. Untuk bagian belakangnya sendiri nampaknya juga mendapatkan sebuah ubahan untuk menyelaraskan dengan bagian lain. Di mana, pada bagian belakangnya tersebut Suzuki menambahkan Rear Under Spoiler dan Rear Upper Spoiler.

Jika dilihat lebih jeli, nampaknya ubahan tersebut sudah sempat dipamerkan oleh Suzuki pada ajang GIIAS 2017 yang lalu. Di mana, kala itu Suzuki memamerkan tiga buah varian Ignis yang telah dimodifikasi dengan beberapa komponen. Dan rupanya salah satu dari ketiga model tersebut mirip dengan varian yang akan diluncurkan pada 2018.

Namun demikian, hingga saat ini belum diketahui kapan model terbaru ini akan diluncurkan. Jika menilik kabar yang telah beredar jauh sebelumnya, Suzuki rencananya akan merilis Ignis terbaru pada Januari 2018. Dengan demikian maka dapat dipastikan model terbaru ini akan meluncur dalam waktu dekat.

Kedatangan model baru tersebut pun diharapkan bisa semakin mendongkrak penjualan Suzuki. Di mana, seperti yang sudah Mas Sena ungkapkan di atas, jika Suzuki Ignis ini memang sukses mencuri perhatian masyarakat. Hal tersebut membuat Suzuki Ignis menjadi mobil kota terlaris di Indonesia pada tahun 2017 yang lalu.