Balutan Warna Baru TVS Victor

Warna Terbaru Menghiasi Bodi TVS Victor – Sebelumnya TVS meluncurkan motor sportnya tersebut pada September 2017 dengan edisi premium. Pada awal peluncuran tahun lalu tersebut, TVS hanya menghadirkan dua warna saja yakni motor dengan balutan warna hitam yang diikuti dengan grafis kuning dan kelir berwarna merah serta emas. Sedangkan untuk warna matter akan disematkan pada motor sport edisi premiumnya tersebut.

Warna Terbaru Menghiasi Bodi TVS Victor

Warna tersebut adalah warna matte blue yang akan dikombinasikan dengan warna putih dan matte silver yang akan dikombinasikan dengan warna merah. Sehingga TVS Victor edisi premium ini hadir dengan balutan warna bodi empat warna. Tentu akan memberikan rasa percaya diri ketika mengendarai dijalanan.

Meskipun TVS Victor hadir dengan balutan warna yang berbeda, namun motor sport asal India tetap memiliki fitur yang sama dengan yang dikeluarkan pada edisi September 2017 lalu. Tentunya dengan bodi naked nan sporti tersebut membuat motor ini siap melenggang dijalanan dengan gagahnya.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, TVS Voctor merupakan motor sport yang menggunakan mesin Ecotrust 3 silinder dengan kapasitas 109 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sekitar 9.5 tk pada 7500 rpm dan torsi 9.4 Nm pada 6000 rpm. Mesin tersebut kemudian disalurkan melalui transmisi 4 percepatan.

Dengan menggunakan mesin tersebut, TVS Victor mampu melaju dijalanan sekitar 90 km/jam dan mampu menghabiskan bahan bakar sekisar 8 liter dengan cadangan sekisar 2 liter. Menariknya, TVS Victor edisi premium ini sudah mendapatkan rem cakram 240mm baik pada bagian depan maupun belakang.

Untuk masalah harga TVA Victor edisi premium dengan warna matte ini katanya dibanderol sekisar harga 66.980 rupee atau sekisar Rp. 11.8 juta. Bagi kamu pecinta TVS yang menantikan balutan warna matte ini sepertinya harus mengurungkan niat karena konsep warna ini hanya bisa kamu dapatkan di India saja.

Sedangkan untuk pangsa pasar Indonesia pihak TVS belum memberikan informasi akan penjualan varian matte ini. Namun, jika melihat peminat motor edisi premium ini cukup tinggi maka tidak menutup kemungkinan varian ini akan hadir menghiasi pangsa pasar otomotif Tanah Air.