Akankah Avanza Diperbarui Toyota?

Beredar Kabar Toyota Akan Perbarui Avanza – Sejak tahun 2017, banyak produsen mobil menghadirkan mobil terbaru mereka. Nyatanya, tahun 2018 tampaknya menjadi tahun yang sibuk dengan kehadiran mobil baru dari berbagai produsen mobil di dunia.

11476 St1280 046.jpg

Tidak mau kalah, Toyota akan menghadirkan tampilan terbaru pada mobilnya yang dikabarkan adalah Avanza. Seperti yang telah kita ketahui, Toyota Avanza merupakan salah satu mobil terlaris di Indonesia. Tentu tampilan baru mobil ini sangat dinantikan oleh pecinta Avanza Tanah Air.

Avanza menjadi mobil terlaris di Indonesia pada 2017 ini dibuktikan dengan dijualnya mobil ini sekisar 116.311. Sehingga wajar saja, mobil ini disematkan gelas sebagai mobil sejuta umat karena penggunanya yang begitu banyak di Tanah Air.

Penjualan Avanza bagi Toyota ini diklaim menjadi penyumpang sekisar 31% atau sekitar 371.322 unit. Jumlah yang tidak sedikit ini tentu membuktikan bahwa Toyota telah berhasil menghadirkan mobil keluarga yang nyaman untuk dibawakan dijalanan Indonesia.

Setelah beredar kabar bahwa Toyota Avanza akan dirombak, tentu menimbulkan beragam pertanyaan. Apa saja yang akan dirombak oleh Toyota? Apakah rombak total atau hanya beberapa bagian saja?

Perombakan ini dilakukan Toyota atas dasar banyaknya mobil dengan model-model terbaru di tahun 2018. Maka dari itu, Toyota berencana akan merombak mobilnya tersebut. Akankah Avanza atau mobil tipe lain, hingga saat ini Toyota belum memberikan klarifikasi. Namun dipastikan bahwa mobil besutan Toyota akan ada yang dirombak.

Meskipun demikian, Toyota sudah melakukan survei untuk melakukan perombakan tersebut. Walaupun Toyota tidak menjawab mobil tipe apa yang akan dirombak, namun pihak TAM memberikan bocoran bahwa pihaknya sedang melakukan improvement pada mobil di segmen rendah atau mobil murah.

Dengan adanya perombakan tersebut, diharapkan bisa menghadapi ketatnya persaingan mobil-mobil terbaru yang akan merambah pangsa pasar otomotif Indonesia. Tentunya tampilan ini akan menjadikan mobil besutan Toyota semakin tampil keren selama melaju dijalanan.

Untuk mengetahui kabar selanjutnya, kita nantikan klarifikasi resmi oleh Toyota. Meskipun belum diketahui mobil mana yang akan dirombak, Toyota sudah berhasil membuat penggemarnya penasaran.

 

Top