Mitsubishi Mirage Versi Gaul Segera Meluncur

Mitsubishi Mirage Versi Gaul – Kebutuhan akan alat transportasi dengan berbagai jenisnya saat ini semakin meningkat saja. Dengan hal tersebut seluruh produsen otomotif berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dalam segala jenis segmennya. Tak terkecuali untuk produsen dan penjualan kendaraan roda empat di Indonesia. Saat ini produsen mobil asal Jepang yakni Mitsubishi sudah menyiapkan kendaraan lamanya dengan versi baru yang khusus untuk kalangan anak muda. Mobil tersebut adalah Mitsubishi Mirage. Bahkan isu kehadiran mobil Mitsubishi varian terbaru tersebut makin santer.

Mitsubishi Mirage Versi Gaul

Menurut informasi yang dilansir pada laman KompasOtomotif yang menyatakan bahwa Head Of MMC Public Relation Department Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) yakni Intan Vidia Sari, Senin (12/1/2015) sebelumnya sempat diperkenalkan konsep varian Mirage terbaru tersebut pada ajang IIMS 2014 yang dilaksanakan pada bulan September lalu. Namun belum diluncurkan karena memiliki pertimbangan untuk beberapa hal.

Saat ini menurut pihak Mitsubishi Indonesia tersebut bahwa pada Minggu depan (19/1/2014) varian terbaru dari Mirage akan diluncurkan. Desainnya sangat cocok untuk anak muda yang galul karena sangat sporty dan trendi sesuai dengan jiwa mereka yang dinamis. Varian terbaru dari Mirage ini sengaja dipersiapkan untuk memperluas segmen mobil Mitsubishi agar lebih menarik semua kalangan konsumen di Indonesia, termasuk kalangan anak muda atau ABG.

Varian terbaru dari Mitsubishi Mirage ini memiliki beberapa pembeda yang dimiliki oleh varian reguler atau standar yang sudah beredar sebelumnnya di Indonesia. Pembeda tersebut akan terjadi pada desain eksteriornya dan desain interiornya. Serta juga akan diberikan beberapa penambahan komponen eksteriornya agar lebih sporty dan gaul. Di dalam kabinnya pun juga begitu yang tidak kalah kerennya. Yang pasti mobil terbaru varian Mitsubishi Mirage ini lebih menarik dari varian standarnya.

Sedangkan untuk dapur pacunya dipastikan tidak mengalami perubahan atau bisa dikatakan sama seperti varian standarnya. Dengan beberapa hal tersebut maka harga yang dibanderol untuk sebuah mobil Mitsubishi Mirage varian terbaru ini akan lebih mahal dari varian standarnya. untuk lebih pastinya tunggu kehadiran mobi terbaru dari Mitsubishi terbaru ini seminggu lagi. Baca juga VW Geser Singgasana Toyota dan Kia Berjaya di Good Design Award.

Top