Dipesan 1500 Unit, Terios Siap Dikirim ke Pengguna

All New Terios Siap Dikirim Ke Konsumen – Persaingan pasar SUV di Indonesia, sepertinya mengalami peningkatan maupun perkembangan yang signifikan. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya mengeluarkan generasi baru Low SUV All New Terios akhir November 2017 lalu. Sampai saat ini, pemesanannya sudah mencapai 1.500 unit. Tentu saja, hal tersebut menunjukkan adanya sebuah peningkatan pasar SUV yang cukup signifikan.

All New Terios Siap Dikirim Ke Konsumen

Dalam hal ini, Amelia Tjandra selaku Direktur Pemasaran PT ADM pun juga turut mengatakan kalau paling banyak pemesanannya masih di wilayah Jawa sampai 70 persenan. Sedangkan di sisi lain, untuk sisanya tersebar dari daerah lain di Indonesia.

“Masih Jabodetabek yang paling besar, di mana untuk total pulau Jawa mencapai 70 persen. Pengirimannya juga sudah kami lakukan ke Indonesia bulan ini,” ujar Amelia saat di Padang pada Kamis (11/1/2018).

“Pemesanannya 1.500 unit untuk Terios, di mana tipe yang paling masih yang R. Ini sudah menjadi langganan kalau awal-awal peluncuran itu yang paling laku dan orang cari adalah tipe paling tinggi,” tegas Amelia.

Dengan demikian maka bagi yang di luar Jakarta sudah bisa melihat unit dan mungkin bisa mencobanya untuk diboyong ke garasi. Di samping itu, sedikit untuk diketahui bahwa kali ini, model Terios terbaru punya tujuh tipe dengan harga yang paling murah Rp 195 juta untuk varian 1.5 X MT. Sementara paling mahal Terios 1.5 R AT Deluxe dengan harga 247,9 juta.

Menariknya, model SUV garapan Daihatsu yang baru ini dibekali dengan mesin berkode 2NR-VE 1.500 cc yang diklaim lebih irit dibanding dengan sebelumnya, tapi memang tenaganya tidak sebesar yang sebelumnya. Di sisi lain, dari segi desain eksterior pun juga tampak mendapat pembaruan besar-besaran yang sangat lebih gagah dan sporty. Begitu juga dengan interiornya yang kini sudah dilengkapi dengan ragam fitur canggih serta ruang kabin luas. Tentu saja, semua itu demi memberikan kenyamanan maupun menjamin keselamatan para pengemudinya.

Top