Bocor, Ini Fitur Unggulan Pada Datsun Cross

Fitur Unggulan Datsun Cross – Awal tahun ini, Datsun sudah mengenalkan tampilan depan generasi ketiga dari Datsun yakni Datsun Cross. Kabar yang beredar, mobil ini akan rilis pada pertengahan tahhun 2018 tepatnya 18 Januari. Tidak hanya memberitahukan mengenai bagian depan saja, Nissan juga memberikan informasi bahwa mobil ini akan menggunakan transmisi matic model Continously Variable Transmission.

Fitur Unggulan Datsun Cross

Nanti, model ketiga dari Datsun ini akan merambah ke Tanah Air dan juga negara-negara lain. Sebelumnya, Nissan mengatakan bahwa mobil ini merupakan brand value Datsun yang unstoppable sehingga akan lebih memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya.

Mobil compact crossover tersebut kabarnya akan menggunakan beberapa fitur yang tidak kalah menarik perhatian publik. Sehingga tidak ada salahnya jika mobil Datsun yang notabene masih satu produksi dengan Nissan ini memiliki daya minat yang cukup tinggi di Indonesia.

Nyatanya setelah adanya pengenalan bodi bagian depan serta mesin yang digunakan pada awal bulan Januari ini, Nissan kebocoran bahwa ada fitur unggulan pada Datsun Cross yang sudah beredar di internet.

Seperti yang terdapat dalam halaman berita Kompas Otomotif, beberapa pramuniaga diler Datsun di wilayar DKI Jakarta mendapatkan bocoran mengenai fitur unggulan yang akan dibenamkan pada mobil besutan dari Nissan tersebut. Bocornya fitur unggulan tersebut berawal dari sebuah broadcast message kemudian ke tenaga penjual diler Datsun yang lainnya.

Beberapa bocoran yang sudah tersebar antar pramuniaga diler Datsun tersebut diantaranya adalah adanya bocoran pada bagian interior. Pada bagian ini, Datsun yang akan dirilis di Indonesia akhir bulan Januari 2018 akan dibekali dengan Electric power steering, sensor audio light, central front & rear power, head unit 2 DIN dengan layar sentuh 6.9 inci, port USB, cardplat atau mirroring, reminder safety belt, speaker 2 front only dan airbag namun belum diketahui airbag akan dibagian mana saja. Selain itu, Datsun kabarnya juga menyediakan jok kedua yang bisa dilipat sehingga akan memberikan ruang yang lebih lega.

Disisi lain yakni pada bagian eksterior, Datsun dirumorkan akan disematkan antenna, under protector, roof rail, sensor parmkir, rear keylock, lampu bagai, immobilizer, projector head lamp, electric mirror & tuning lamp dan velg ukuran 15 inci.

Fitur-fitur yang rumornya akan disematkan pada generai ketiga Datsun di Indonesia tersebut tentu akan menambah kenyamanan pengguna selama diperjalanan. Terlebih, mobil ini dipersiapkan sesuai dengan kebutuhan pengguna dan menyesuaikan medan yang ada di Indonesia.

 

 

Top