Ini Dia, Harga Varian Lokal Baru Pajero Sport

Harga Varian Lokal Terbaru Pajero Dirilis – Semenjak tahun 2017 lalu, Mitsubishi Pajero Sport sudah mulai diproduksi lokal, namun hanya saja untuk varian Dakar harganya dibanderol Rp 40 juta lebih mahal dari versi impor Thailand. Di sisi lain, menurut rumor yang beredar, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) diketahui bakal segera memperkenalkan varian lokal lainnya, Exceed dan GLX 4×4, pada pekan depan.

Harga Varian Lokal Terbaru Pajero Dirilis

Tentu saja, dengan fakta tersebut pastinya bakal muncul sebuah pertanyaan paling dinanti. Tak lain dan tak bukan terkait dengan berapa harga varian lokal yang baru itu. Apakah bakal jauh lebih mahal seperti varian lokal Dakar?

Salah satu tenaga penjual dari diler di Jakarta bilang dengan meyakinkan pada Kamis (11/1/2018), yang mana dilaporkan bahwa harga varian lokal Exceed dan GLX 4×4 tidak berubah dari versi impor. Harganya Rp 452 juta untuk Exceed manual dan Rp 463 juta buat Exceed otomatis, sedangkan GLX 4×4 Rp 509 juta.

“Harganya persis sama,” kata tenaga penjual itu.

Di samping itu, tak menutup kemungkinan pula bahwa nantinya bisa jadi harga varian lokal baru tidak mengalami perubahan yang cukup signifikan. Wajar karena varian lokal Dakar sebagai varian tertinggi sudah memberikan rentang harga cukup jauh. Dengan begitu maka artinya harga varian lokal baru bisa ditahan.

Di sisi lain, sedikit informasi saja bahwa Mitsubishi Pajero Sport saat ini sudah mulai diproduksi di pabrik baru Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat. Di pabrik tersebut Mitsubishi juga melahirkan Xpander dan nantinya L300. Yang jelas bahwa beberapa mobil yang diproduksi secara lokal di pabrik Indonesia, kemungkinan soal harganya masih sulit ditebak mengingat setiap varian memiliki keunggulan dan segmentasi yang berbeda.

Namun, satu hal yang jelas bahwa Mitsubishi Pajero Sport lokal ini tetap akan memiliki tempat tersendiri bagi para konsumennya di Indonesia. Pasalnya, SUV buatan pabrik berlogo tiga berlian tersebut memiliki sejumlah keunggulan dan daya tarik khas tersendiri.