Suzuki GSX-R150 Varian Baru Dibanderol Lebih Murah

Varian Baru GSX-150 – Suzuki baru saja memperbarui salah satu motor sport nya yakni GSX-R150 dengan beberapa fitur. Beberapa fitur baru tersebut diantaranya adalah Shuttered Key System. Yang menarik lagi, meskipun dihadirkan dengan beberapa fitur baru GSX-150 ini dibanderol dengan harga yang lebih murah. Di mana, diketahui jika motor ini dibanderol dengan angka Rp 28.900.000, lebih murah Rp 1 jutaan dibanding dengan varian yang sudah dipasarkan yang dibanderol dengan Rp 29.900.000 on the road DKI Jakarta.

Varian Baru GSX 150

Kehadiran varian baru ini pun menjadi sebuah tanda keseriusan Suzuki dalam menggarap segmen ini di tahun 2018 yang baru dimulai. “Varian ini kami hadirkan sebagai bukti keseriusan Suzuki menambah tipe pada model Suzuki di tahun ini,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang Mas Sena lansir dari Kompas Otomotif.

Dirinya juga menambahkan jika penambahan varian terbau ini merupakan permintaan dari para konsumennya yang berada di wilayah Jabodetabek. Bukan tanpa alasan permintaan tersebut akhirnya dikabulkan oleh Suzuki. Pasalnya, wilayah tersebut menjadi wilayah yang sangat penting untuk kelangsungan penjualan motor Suzuki khususnya GSX 150 series ini.

Dengan banderolnya yang lebih murah ini pun diharapkan akan lebih banyak konsumen yang tertarik untuk memiliki GSX series ini. “Varian ini kami hadirkan sebagai bukti keseriusan Suzuki menambah tipe pada model Suzuki di tahun ini,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Motor ini sendiri ditawarkan dalam tiga varian warna yang berbeda yakni Brilliant White, Stronger Red/Titan Black, dan Solid Black/Gloss. Di mana, ketiga varian warna tersebut tidak akan mempengaruhi harga jualnya sama sekali. Pasalnya seperti yang sudah dikatakan di atas, perbedaan harga hanya didasarkan berdasarkan fitur yang dibawanya. Di mana, untuk varian yang sudah ada dipasaran membawa fitur Keyless Ignition yang dibanderol lebih mahal. Sementara untuk varian terbarunya mengusung Shuttered Key System dengan banderol harga yang lebih murah meskipun hanya selisih satu jutaan.

Top