Makin Gagah, Begini Tampang Mitsubishi Triton

Mitsubishi Triton Athlete Tampil Makin Garang – Mitsubishi menjadi salah satu produsen yang memproduksi mobil dengan tampilan yang garang diantaranya produsen lainnya.

Mitsubishi Triton Athlete Tampil Makin Garang

Dan kali ini Mitsubishi menghadirkan varian yang tidak kalah garang yakni Mitsubishi Triton Athlete. Mobil semi pick-up double cabin pabrikan garpu tala tersebut sudah diluncurkan beberapa waktu lalu di Malaysia. Meskipun sebelumnya sudah menghiasi pasar otomotif, namun kali ini Mitsubishi menghadirkan penampilan yang berbeda dari yang sebelumnya notabene makin gagah.

Varian terbaru dari Mitsubishi Triton ini mengalami beberapa perombakan yakni terlihat pada bagian eskteriornya yang diberikan sentuhan stiker jingga yang terpasang pada bumper depan, tepi bawah pintu dan kap belakang. Selain itu, Mitsubishi juga memberikan sentuhan warna hitam glossy pada bagian depan diantaranya bumper, selain itu pada bumper belakang dan pembungkus kaca spion. Sedangkan untuk bagian velg yang digunakan, Mitsubishi  menerapkan velg berukuran 17 inci.

Sedangkan untuk bagian interior juga mengalami sedikit perubahan diantaranya adanya penambahan aksesn hitam dan jingga yang tampak pada jok. Kemudian, sentuhan warna tersebut juga menghiasi pada bagian tuas transmisi, konsol tengah serta panel pintu.

Meskipun sedikit perubahan namun mobil ini bersandar pada varian petualangannya yakni Mitsubishi Triton Adventure X. Dan yang membedakan keduanya adalah Mitsubishi Triton Athlete mengalami penambahan dengan bodi kit. Mobil yang diluncurkan di Malaysia tersebut juga sudah menerapkan lampu Bi-xenon HID, DRL, roda pengemudi, sistem smart key dengan tombol star dan stop, AC dual zone dan padle shift serta adanya beberapa pembaharuan pada bagian display.

Sedangkan bagian mesin, Mitsubishi Triton Athlete ini akan menggunakan mesin turbodiesel MIVEC dengan kapasitas 2.4 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sekisar 178 tk pada 3500 rpm dan torsi 430 Nm pada 2500 rpm.

Fitur lainnya yang melengkapi truk kabin ganda tersebut diantaranya adalah fitur keselamatan seperti isofix, ABS, EBD, electronic stability control, hill start assist dan traction control. Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan tujuh airbag yang akan menjamin keselamatan penumpang atau pengemudi selama membentur sesuatu.

Top