Kawasaki Indonesia Ternyata Masih Jual Ninja H2 Series

Ninja H2 Series Masih Diminati – Salah satu produk berupa motor sport yang dinilai terkencang sekaligus termahal buatan Kawasaki yang bernama Ninja H2, ternyata masih menjadi motor sport premium yang kini masih laku di Indonesia. Dengan fakta tersebut maka secara otomatis pihak Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah memutuskan melanjutkan penjualannya pada tahun ini.

Ninja H2 Series Masih Diminati

Sejak pihak KMI memperkenalkan Ninja H2 pada 2015 lalu tampaknya antusiasme masyarakat Indonesia cukup baik. Bahkan, kehadiran motor sport full fairing ini langsung menggoda para pecinta motor “geng ijo” yang punya duit banyak. Di mana, pada saat diluncurkannya, Kawasaki Ninja H2 dibanderol Rp 580 juta.

“H2 masih dijual, tahun 2017 kita laku 5 unit. Tahun ini akan kami impor lagi lima unit,” kata Deputy Head Sales & Promotion Division KMI yang diketuai oleh Michael Chandra Tanadhi di Bogor pada pekan lalu.

Di sisi lain, pihak KMI yang mana di sini diwakili Michael pun memberikan pernyataan bahwa tidak menyebut kapan pastinya impor dilakukan namun dijelaskan dilakukan pada tahun fiskal baru yang akan dimulai Agustus 2018. Untuk unit produksi 2018, Michael sendiri juga telah menyebut harganya akan menyesuaikan pajak baru.

“Mungkin hanya naik Rp 5 juta – Rp 10 juta,” ucap Michael.

Saat ini, menurut situs resmi KMI, Ninja H2 akan dibanderol dengan harga Rp 661 juta. Sedangkan di sisi lain, untuk versi lainnya sendiri, Ninja H2 Carbon diketahui akan dilego dengan harga yang dinilai lebih mahal lagi, yaitu Rp 820 juta. Tentu saja, tak heran apabila nantinya Kawasaki Ninja H2 Series ini bakal menjadi motor sport full fairing premium yang hanya mampu dibeli oleh beberapa kalangan saja.

Terlepas dari itu, Ninja H2 Sendiri memang menjadi salah satu motor sport yang banyak digemari oleh para konglomerat penggila  motor sport. Sehingga, berapapun harganya tentu saja tak menepis para konsumen untuk berusaha memboyongnya ke garasi mereka.

Top