BMW i8 Versi Hardcore, Mobil Listrik Kencang!

BMW i8 Hardcore – Tidak mau ketinggalan dengan kompetitor lainnya yang membuat mobil hybrid bertenaga listrik dengan peminat yang cukup besar maka BMW siap menyaingi kompetitor-kompetitor tersebut. Produsen mobil mewah asal Jerman tersebut diketahui sudah mempersiapkan mobil listrik yang lebih garang yaitu bernama BMW i8. Rumor tersebt bahkan semakin santer saja, dan dikabarkan mobil hybrid BMW i8 dengan versi hardcore ini akan lebih gahar dan sadis daripada versi pendahulunya sebab mobil ini merupakan kado istimewa dari BMW yang mencapai angka ke 100 tahun. Wow!

BMW i8 Versi Hardcore, Mobil Listrik Kencang!

Seperti informasi yang dilansir pada laman Worldcarfans yang mengutip laporan Auto Bild melalui detikOto, Senin (12/01/2015) kemarin bahwa BMW tengah mempertimbangkan mobil hybrid seri i8 yang lebih galak dan sadis. Mobil hybrid dari BMW ini di kalangan internal pembuat memiliki kode M100. Dan yang spesial dari mobil hybrid ini karena hanya dibuat sebanyak 100 unit saja dan untuk harganya diperkirakan berada pada angka 250.000 Euro atau jika di konversikan ke mata uang kita maka sekitar Rp. 3.7 Miliar.

Sebelumnya dibeberapa bulan terakhir, rumor mengenai mobil hybrid BMW i8 versi hardcore yang beredar untuk dipersiapkan menjadi kado ulang tahun BMW yang ke-100 pada 7 Maret 2016 mendatang. Dan model mobil hybrid BMW tersebut sepertinya sudah dipersiapkan oleh pihak BMW.

Untuk desainnya dikatakan bakal lebih dinamis dan lebih lincah karena bobot bodi keseluruhannya sebesar 1.600 kg. Meskipun lebih berat dari seri i8 versi sebelumnya namun mesin yang digendong mobil BMW i8 ini lebih galak dan beringas. Dengan menggunakan mesin konvensional berkapasitas 2 liter bertenaga 286 Hp yang dipadukan dengan mesin motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 204 Hp maka mobil ini dapat menyemburkan tenaga maksimal menjadi 500 Hp dengan torsi maksimal mencapai 700 Nm. Wow sangat sadis bukan bro dan sis?

Untuk kemampuan berakselerasi mobil hybrid BMW i8 versi hardcore ini pasti baik karena seri sebelumnya sudah mampu mencetak waktu 4,4 detik untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam. Diperkirakan seri terbaru i8 ini bisa tembus sampai dengan 3,5 detik untuk berakselerasi dari keadaan diam sampai dengan kecepatan 100 km/jam. Baca juga Pengontrol Kecepatan Pintar Honda CR-V dan Crossover Pertama Jaguar.

Top