Makin Keren!! Aerox Kini Tampil Pakai Baju MotoGP

Penyegaran Aerox – Yamaha Indonesia kembali menyegarkan tampilan salah satu motor matiknya yakni Aerox 155VVA R-Version. Di mana, penyegaran tersebut dilakukan pada bagian tampilannya yang kini membawa pilihan warna kelir Matte Silver dan Racing Yellow. Meskipun hanya disegarkan dari seri desainnya saja, namun hal tersebut sudah cukup membuatnya tampil lebih menawan.

Penyegaran Aerox

Untuk diketahui, kedua warna baru yang ditawarkan tersebut merupakan warna yang terinspirasi dari motor balap MotoGP Yamaha. Di mana, untuk warna Matte Silver terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M dan warna Racing Yellow terinspirasi dari warna livery legendaris Yamaha di MotoGP. Pembaruan tersebut pun diklaim Yamaha mampu meningkatkan gairah minat konsumen. ” Aerox 155 VVA R-Version ini cocok untuk mereka yang berjiwa sporty. Warna baru ini diharapkan bisa semakin menggairahkan minat konsumen,” tulis Yamaha dalam siaran resminya.

Aerox sendiri memang diketahui memiliki penjualan yang tidak terlalu baik di tahun 2017 lalu. Di mana penjualannya masih kalah dari NMAX meskipun membawa mesin yang sama. untuk itulah, dengan pilihan warna baru ini menjadi salah satu faktor penting bagi Yamaha untuk dapat menarik minat konsumen untuk memilih Aerox.

Pembaruan yang dilakukan tersebut pun diketahui tidak berpengaruh pada kisaran banderol harga jualnya. Pasalnya, motor ini diketahui tetap dibanderol dengan angka pada Rp Rp 24.550.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Menilik pada mesinnya yang masih menggunakan mesin lamanya, motor ini dibekali dengan teknologi Bluecore dan VVA yang membuatnya memiliki performa cukup mumpuni. Di sisi lain, lampunya yang menggunakan teknologi LED pada bagian depan maupun belakangnya membuatnya mampu menerangi jalan yang jarang akan penerangan.

Sementara itu, pada bagian lain yakni panel indikatornya motor ini membawa indikator yang sangat lengkap. Yakni indikator kondisi BBM, odometer, trip meter, konsumsi BBM rata-rata dan aktual, jam digital dan rpm meter. Tak hanya itu saja, beberapa fitur pun tersemat pada motor ini yang membuatnya kian sempurna seperti Stop & Start System (SSS) agar lebih irit bahan bakar.

Top