Mitsubishi Xpander Kian Merajai Bekasi

Mitsubishi Siap Andalkan Xpander di Bekasi – Salah satu pabrikan mobil asal Jepang yang bernama Mitsubishi tampaknya terus melakukan perkuatan jaringan penjualan mobil penumpang di wilayah Jabodetabek. Bahkan, untuk merealisasikan hal tersebut, pihak pabrikan telah membuka diler di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/1/2018). Menariknya, belum lama ini pun diberitakan kembali bahwa Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Sun Star Prima Motor Siliwangi.

Mitsubishi Siap Andalkan Xpander Di Bekasi

Di sisi lain, President Director PT MMKSI yang dijabat oleh Kyoya Kondo menjelaskan bahwa diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen. Tak hanya itu saja, Kondo juga menyatakan bahwa hal itu akan memudahkan pembeli untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.

Di satu sisi, dealer Mitsubishi yang satu ini juga menjadi salah satu bagian strategis dalam pengembangan jaringan beberapa dealer yang kini beroperasi di kawasan Jabodetabek yang memberikan kontribusi sekitar 40 persen terhadap penjualan nasional mobil penumpang Mitsubishi. Dimana, dari data yang diambil tercatat jumlah penjualan yang meningkat kurang lebih 5.000 unit pada 2017 jika dibandingkan dengan 2016.

“Diler ini merupakan outlet mobil penumpang Mitsubishi ke-280 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di Tanah Air,” ujar Kondo di Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (23/1/2018).

Di samping itu, dealer mobil penumpang Mitsubishi ke-3 yang berlokasi di Bekasi ini bertempat di Jalan Siliwangi No. 90 Bojong Menteng, Rawa Lumbu, Bekasi. Selain menawarkan layanan penjualan, dealer Mitsubishi ini pun bisa juga memberikan layanan purnajual seperti perawatan dan ketersediaan suku cadang.

“Merupakan suatu hal penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai penjualan, servis dan suku cadang,” kata Kondo.

Di sisi lain, sebagai salah diler kendaraan penumpang, dealer milik pabrikan berlogo tiga berlian tersebut juga dipastikan bakal melayani penjualan low MPV terbaru Mitsubishi, Xpander. Lalu ada juga Pajero Sport yang baru saja meluncur versi produksi lokal. Bahkan, ada juga Mirage dan Outlander Sport, serta Delica.