All New Kia Picanto Facelift Lebih Sadis!

All New Kia Picanto Facelift – Setelah cukup sukses dengan mobil mini city carnya, kini produsen mobil asal Korea Selatan yakni Kia mempersiapkan versi terbaru dari mobil city car tersebut. Mobil mini city car versi terbaru dari Kia Motors tersebut adalah All New Picanto yang memiliki versi facelift sebagai penyegaran model city car tersebut. Mobil terbaru Kia Motors tersebut diresmikan di negara asalnya yakni Korea selatan dengan desain baik itu interior maupun eksterior yang lebih mantap. Bahkan tidak mau kalah dengan mobil mini asal negara Jepang yakni Suzuki Alto RS yang memiliki komponen tenaga tambahan yakni ‘Turbocharger’, All New Kia Picanto ini juga memiliki varian tenaga tambahan dengan komponen yang handal tersebut.

All New Kia Picanto Facelift Lebih Sadis

Seperti informasi yang dilansir melalui laman Paultan (08/01/2015) yang menyatakan bahwa KIA Motors secara umum melakukan beberapa ubahan yang dilakukan untuk mobil city car All New Kia Picanto ini antara lain desain luarnya, fitur tambahan dan juga mesin yang memiliki tenaga tambahan yang disuplai oleh turbocharger.

Pada desain interiornya yang memiliki warna baru pada trimnya dan juga memiliki fitur cruise control, lampu bawah, sistem navigasi berbasis SD Card dan penambahan komponen alat keselamatan yakni airbag lulut yang memiliki total 7 buah airbag. Sedangkan dapur pacunya tetap mengandalkan mesin berkapasitas 1 liter yakni mesin Kappa II Naturally dengan konfigurasi 3 silinder yang dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 78 HP dan torsi maksimal mencapai 94 Nm. Dengan tenaga tersebut All New Kia Picanto ini naik sebesar 9 HP dari model lawas sebelumnya. Lebih sadis lagi, All New Kia Picanto ini juga dijejali tenaga mesin tambahan yakni turbochargerd yang dapat menghasilkan tenaga maksimal mencapai 106 HP pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimal 137 Nm pada putaran mesin 1.600 sampai dengan 3.500 RPM. Sangat jauh sekali bukan tenaga dan torsi yang dihasilkan dengan komponen turbocharged tambahan tersebut. Untuk komponen turbocharged tersebut hanya ditemukan pada varian dengan jenis TCI. Sedangkan untuk konsumsi bahan bakarnya versi transmisi otomatis diklaim mencapai 15.2 km/liter dan versi transmisi manual 5 percepatan mencapai 16.2 km/liter. Cukup menarik ya bro dan sis? Baca juga Suzuki Alto RS Turbo dan Range Rover Varian Diesel.

Top