BMW Siap Luncurkan Seri 9 Terbaru

BMW Seri 9 Terbaru – Produsen mobil asal Jerman yakni BMW tengah mengembangkan mobil mewah terbaru dengan model seri 9 yang lebih baik. Dengan mobil BMW model terbaru seri 9 ini diharapkan akan melengkapi produk mobil mewah mereka dan semakin mendapat hati di kalangan konsumen otomotif global. Bahkan pihak BMW memberikan Keputusan untuk meluncurkan mobil BMW model seri 9 terbaru ini diharapkan dapat dilaksanakan pada tahun ini. Sekedar informasi bahwa mobil BMW model seri 9 ini menggunakan basis pengembangan dengan model konsep masa depan BMW.

BMW Siap Luncurkan Seri 9 Terbaru

Sepertinya sudah hampir satu tahun sejak raksaksa otomotif asal Jerman yang memproduksi beragam mobil mewah telah meluncurkan BMW Vision Future Luxury Concept di Beijing Auto Show (BAS) 2014. Namun sampai saat ini belum diketahui kapan waktu resminya mobil konsep tersebut masuk ke dalam versi produksi dan siap diedarkan untuk pasar otomotif global. Dan dengan hadirnya informasi mobil BMW model seri 9 terbaru ini menjadi pengobat dari penantian panjang mobil konsep tersebut. Sekaligus juga akan menjawab spekulasi mobil konsep tersebut yang sepertinya dimaksudkan oleh BMW adalah mobil ini.

Menurut informasi yang dilansir oleh laman Indianautoblog yang menyatakan bahwa mobil BMW model seri 9 terbaru ini akan diposisikan sebagai line-up utama mobil mewah BMW dan sekaligus menjadi produk andalan pabrikan otomotif mewah asal Jerman ini. Serta dengan hadirnya mobil ini maka memberikan standar mobil mewah baru yang sangat berbeda dengan mobil-mobil lainnya. Karena dengan dimensi panjang yang mencapai 5,5 meter mobil ini merupakan mobil BMW terpanjang dari semua model yang pernah dibuat. Bahkan dibanding dengan BMW seri 7 yang memiliki long wheelbase sekalipun sebab mobil BMW seri 9 ini masih lebih panjang 280 mm.

Pada bagian eksteriornya yakni pintu model suicide di bagian belakang juga akan menjadikan daya tarik bagi konsumen. Untuk sektor interiornya direncanakan akan menyuguhkan kabin dengan penuh lapisan kulit yang dipadukan dengan material interior premium lainnya. Teknologi yang canggih pun akan dijejalkan pada mobil BMW seri 9 ini sebagai penanda mobil mewah karya BMW. Baca juga BMW i8 Hardcore dan All New Kia Picanto Facelift.

Top