Wuling Sedang Nikmati Masa Bulan Madu

Kejayaan Wuling – Pada pertengahan tahun 2017 yang lalu, pabrikan asal China bernama Wuling akhirnya resmi meluncur di Indonesia dengan membawa mobil MPV bernama Confero S. Kehadirannya tersebut sukses membuat para pecinta otomotif melirik pada mobil ini. Meskipun baru diluncurkan pada tahun 2017, Wuling sendiri sebenarnya telah mempersiapkan segala halnya semenjak 2 tahun sebelumnya.

Kejayaan Wuling

Di mana, seperti diketahui jika Wuling mulai membangun pabriknya di Greenland International Industrial Centre (GIIC), Cikarang, Jawa Barat dengan luas 60 hektar semenjak 2015 lalu. Di mana, proses pembangunanya sendiri memakan waktu yang tidak singkat yakni sekitar dua tahun. Pada 11 Juli 2017 Wuling akhirnya resmi membuka pabriknya tersebut untuk produksi serta supplier park Wuling.

Model pertamanya yakni Wuling Confero S sendiri meluncur bersama pesaingnya dari Mitsubishi yakni Xpander di ajang GIIAS 2017. Kabarnya, semenjak peluncurannya hingga akhir tahun 2017 yang lalu, mobil tersebut sudah mampu terjual sebanyak 4958 unit. tentu angkat tersebut menjadi sebuah angka yang cukup baik untuk mobil pendatang baru asal China.

Respon positif masyarakat tersebut pun nampaknya langsung dibaca oleh Wuling dengan memperluas jaringannya ke seluruh Indonesia. Di mana, meskipun merupakan pendatang baru, WUling saatini diklaim telah memiliki sekitar 50 dilernya di seluruh Indonesia. Hal tersebut dilakukan Wuling demi memberikan pelayanan purna jual yang maksimal terhadap para konsumennya.

Tak hanya itu saja, Wuling pun kemudian memperkenalkan MPV baru yang akan menjadi model keduanya yang akan diluncurkan di Indonesia. Meskipun belum diluncurkan secara resmi dan baru sekedar diperkenalkan saja, namun mobil tersebut diklaim akan menjadi pesaing Innova. Tak heran jika fitur-fitur yang dibawanya diklaim sangat lengkap.

Di sisi lain, meskipun akan menyasar segmen yang sama dengan Innova harga model kedua Wuling tersebut diklaim akan dibanderol lebih murah dari mobil Toyota tersebut. Hal ini lah yang akan menjadi salah satu senjata baginya untuk dapat bersaing di segmen ini. Saat ini sendiri mobil yang bernama Wuling Cortez ini sudah bisa dipesan dengan booking fee Rp 5 juta saja.