Tak Hanya untuk Wanita, Lexi 125 Juga Cocok untuk Ojek Online

Fitur Yamaha Lexi 125 – Yamaha Lexi 125 yang baru saja diluncurkan oleh Yamaha dengan menggandeng Valentino Rossi dan Maverick Vinales memang memiliki dimensi yang terbilang mungil. Hal tersebut dikatakan karena Lexi 125 ini memang menyasar konsumen wanita sehingga dimensinya memang dibuat lebih mungil namun tetap tampak elegan. Meskipun demikian, Lexi 125 ini diketahui memiliki kapasitas bagasi yang cukup besar dan mampu menampung berbagai barang di dalamnya.

Fitur Yamaha Lexi 125

Seperti yang disampaikan oleh Wakil Presiden Eksekutif YIMM Dyonisius Beti, saat peluncuran Lexi 125 di Jakarta, yang mengungkapkan jika Lexi ini sangat cocok untuk wanita.  “Motor ini sangat enak dipakai, jadi wanita yang pakai sangat gampang belanja, memakai rok dan sebagainya. Target kedua adalah wanita, ‘sexy Lexi’,” ungkapnya.

Namun demikian, bukan berarti Lexi 125 ini tidak cocok digunakan untuk segmen lainnya. Bahkan dirinya juga menambahkan jika Lexi 125 ini didesain dengan sangat baik yang membuatnya juga cocok digunakan untuk ojek online. Hal ini memang sengaja dilakukan Yamaha, karena saat ini jumlah pengemudi ojek online yang sudah mencapai jutaan orang. “Kami memikirkan satu yang khusus ternyata di Indonesia ini taxi driver motor itu jumlahnya besar sekali, ada beberapa juta. Ada enggak produk yang cocok sekali untuk taxi driver motor? Dan ternyata belum ada motor yang dipikirkan dari sisi desain ke sana,” ungkapnya.

Beberapa fitur pada Lexi yang diklaim sangat cocok untuk ojek online diantaranya adalah ergonomis yang mengarah ke tipe duduk touring seperti NMAX, sehingga membuatnya nyaman untuk dikendarai lama. Tak hanya itu saja, motor ini juga memiliki electric power socket alias colokan listrik yang berada di laci sebelah kiri hadapan pengendara. Fitur ini tentu sangat membantu para driver ojek online untuk tetap menjaga smartphonenya tetap hidup. Di mana, smartphone tersebut memang menjadi salah satu “senjata” utama untuk menjalankan profseinya.

Tak hanya itu saja, kenyamanan suspensi yang digunakan oleh Lexi ini juga akan membuat penumpangnya merasa nyaman ketika melewati jalanan tidak rata. Tentu saja, hal tersebut tentu tidak hanya membuat Lexi 125 ini cocok digunakan oleh waanita maupun ojek online saja, namun semua kalangan yang membutuhkan motor dengan spesifikasi demikian.