Mercy GLE 63 AMG Coupe Siap Bungkam BMW X6M

Mercedes-Benz GLE 63 AMG Coupe Terbaru – Makin maraknya dan makin besar peminat produk otomotif mobil segmentasi Crossover Utility Vehicle (CUV) membuat produsen mobil mewah asal Jerman yakni Mercedes-Benz menciptakan mobil terbaru mereka. Bahkan produk terbaru dari Mercedes-Benz tersebut diciptakan untuk menghadang kedigdayaan BMW X6M di benua Eropa. Produsen mobil mewah dengan lambang garpu tala terbalik ini sudah menyiapkan penantang dari mobil andalan BMW di ajang pameran otomotif internasional yakni Detroit Auto Show (DAS) 2015 yang diselenggarakan pada pekan depan. Seperti apakah ketangguhan dari produk terbaru Mercedes-Benz ini? Simak informasi selengkapnya yang Mas Sena sajikan dibawah ini.

Mercedes AMG GLE 63 Coupe Siap Bungkam BMW X6M

Untuk membungkam BMW X6M, Mercedes-Benz menciptakan produk mobil crossover terbaru dengan mempunyai nama 63 AMG Coupe yang merupakan produk flagship dari GLE Cope yang juga memiliki potensi yang besar dan ganas dibalik kap mobil CUV besutan Mercy yang satu ini.

Meski demikian belum diketahui informasi resmi mesin yang digunakan Mercedes-Benz GLE 63 AMG Coupe terbaru ini. Diperkirakan mobil CUV teranyar ini bakal menggendong mesin berkapasitas 4.000 cc dengan konfigurasi mesin V8 yang menggunakan turbo seperti mesin yang dipakai oleh Mercedes-Benz C63 AMG terbaru. Dengan mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 503 Hp. Memang tenaga tersebut masih kalah besar dengan mesin yang dimiliki BMW X6M yang mencapai 567 Hp. Maka alternatifnya yakni Mercedes-Benz memberikan mesin berkapasitas yang lebih besar yakni 5.5 liter dengan konfigurasi V8 yang mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 570 Hp yang mana sanggup mengimbangi performa BMW X6M.

Bahkan pihak Mercedes-Benz telah menyiapkan teaser dalam bentuk video untuk sebuah mobil CUV terbaru yang mereka ciptakan. Dengan video teaser yang beredar maka terlihat bahwa mobil Mercedes-Benz sudah memiliki desain baru yang lebih ciamik. Dimana pada bagian bumber depannya memiliki lubang udara yang lebih besar, memiliki pipa gas buang 2 buah dan memiliki velg yang lebih elegan dan lebih besar. Kita nantikan saja informasi resmi dari CUV terbaru Mercedes-Benz di Detroit Auto Show beberapa saat lagi. Baca juga Suzuki Ertiga 2015 dan BMW Seri 9 Terbaru.

Top