Intip Toyota Esquire, Si Elegan Berotot Besar Yuk!

Toyota Esquire – Makin maraknya mobil besar mewah yang diminati banyak konsumen di dunia membuat berbagai produsen berlomba-lomba untuk membuat mobil jenis ini dengan daya tarik yang mereka ciptakan masing-masing. Di Indonesia mobil besar yang mewah yang sangat populer diduduki oleh Toyota Alphard, sebagai kendaraan mewah yang dipilih oleh konsumen kalangan atas. Ternyata dengan sambutan pasar yang begitu besar untuk Toyota Alphard ini tidak membuat produsen mobil asal Jepang ini merasa puas. Mereka menciptakan mobil besar mewah yang baru dibawah spesifikasi Toyota Alphard untuk pasar global. Mobil tersebut adalah Toyota Esquire yang merupakan adik dari Toyota Alphard. Lalu apa saja yang diusung oleh Toyota Esquire ini? Simak informasi yang Mas Sena rangkum dibawah ini.

Intip Toyota Esquire, Si Elegan Berotot Besar Yuk!

Terlihat bahwa tampilan Toyota Esquire cukup bengis dan gahar, dari sisi luar bagian depannya saja memiliki tampilan kisi-kisi radiator yang sangat besar. Namun dibalik tampilan desain eksterior yang gahar ternyata berbanding terbalik dengan apa yang disajikan oleh Toyota Esquire pada bagian depannya. Di mana tampilan interior mobil dengan platform sejenis sedan Crown ini tidak terlalu bengis dan ekstrem. Pada kabin bagian dalamnya memiliki kapasitas penampungan 7 orang penumpang. Pada bagian dalam mobil ini terasa cukup nyaman untuk penumpang yang menunggu perjalanan mobil ini sampai ke tempat tujuan.

Sedangkan untuk sektor dapur pacu mobil dengan beberapa pilihan varian ini cukup lincah. Meskipun untuk mesin berbahan bakar bensin menghasilkan performa yang kurang begitu maksimal. Namun untuk mesin dengan varian hybrid yang menggunakan mesin 2ZR-FXE berkapasitas 1.797 cc dapat menghasilkan tenaga maksimal mencapai 99 Hp dengan torsi maksimum mencapai 142. Sedangkan mesin motor listriknya yang menggunakan mesin 5JM menghasilkan tenaga maksimal mencapai 82 Hp dengan torsi maksimal mencapai 207 Nm. Dengan tenaga tersebut dirasakan cukup tangguh untuk sebuah mobil besar yang mewah.Meski begitu pilihan mesin tersebut tetap menawarkan efisiensi konsumsi bahan bakar yang maksimal karena menggunakan sistem Valvematic dengan transmisi Super CVT-i dan beberapa fitur lainnya yang semakin menghemat konsumsi BBM dan ramah lingkungan. Baca juga Mercedes-Benz GLE 63 AMG Coupe Terbaru dan Suzuki Ertiga 2015.

Top