Tidak Kesampaian Beli Nmax? Beli Lexi Saja

Lexi Keluarga Baru Maxi Yamaha – Diluncurkan sebagai varian paling kecil Maxi Yamaha, Lexi 125 memang membawa harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan “kakak-kakaknya” di segmen Maxi. Hal ini pun membuat Lexi memiliki jangkauan konsumen yang lebih luas dibandingkan dengan Maxi yamaha lainnya. Hal ini pun memang dilakukan Yamaha untuk mengakomodir konsumen yang menginginkan Maxi Yamaha namun belum kesampaian karena harganya yang masih berada di kisaran di atas 25 jutaan.

Lexi Keluarga Baru Maxi Yamaha

Pasalnya, seperti yang disampaikan oleh Deputy General Manager Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eddy Ang. Dirinya mengatakan jika NMAX merupakan motor impian dari banyak konsumen Yamaha. Namun karena harga NMAX yang terbilang cukup mahal bagi sebagian konsumen, banyak yang akhirnya mengurungkan niatnya.

Harga NMAX sendiri memang masih berada diatas Rp 25 jutaan sehingga cukup mahal untuk sebagian besar masyarakat Indonesia. harga tersebut tentu memiliki selisih yang cukup jauh jika dibandingkan dengan kebanyakan motor matik di Indonesia yang rata-rata dijual pada angka Rp 17-20 jutaan. “Memang banyak konsumen yang ingin memiliki NMAX sebagai motor impian, tapi selisih harganya dinilai terlalu jauh,” kata Eddy

Untuk itulah, kehadiran Lexi 125 yang kabarnya akan dijual pada kisaran harga Rp 19 hingga Rp 20 jutaan membuat para peminat NMAX dari kalangan bawah akan mampu mengalihkan pilihannya ke Lexi ini. Namun demikian, meskipun mengusung harga yang cukup murah namun spesifikasi maupun desain yang dibawa Lexi ini tetap mewakili karakteristik Maxi Yamaha yang menawan dan mewah.

Pada mesinnya sendiri, Lexi 125 ini pun membawa teknologi yang sama seperti yang digunakan oleh Maxi lainnya. Di mana, Lexi 125 ini membawa mesin berteknologi variable valve actuation (VVA) dengan sistem pendingin Liquid Cooled. Hal ini tentu cukup menarik bagi calon konsumennnya. “Lexi akan jadi pilihan menarik dan terjangkau untuk konsumen yang ingin bergabung menjadi pengguna keluarga Maxi Yamaha,” ucap Eddie.

Di sisi lain, NMAX sendiri ditahun 2018 ini diprediksi akan mengalami persaingan yang cukup ketat dengan datangnya Honda PCX 150 buatan lokal. Di mana, skuter premium Honda yang sebelumnya dibanderol dengan harga dua kali lipat NMAX kini harganya hanya berselisih sedikit dengan harga jual dari NMAX.