Yamaha Kembali Buka Keran Impor TMAX 2018

Impor TMAX – TMAX merupakan varian tertinggi dari keluarga MAXI Yamaha dengan mesinnya yang berkapasitas 530 cc. Dengan mesinnya yang begitu besar, motor ini memang sudah masuk pada kategori moge meskipun statusnya tetap skutik. Dengan statusnya yang merupakan moge, memang tak mengherankan jika motor ini dibanderol dengan harga yang mahal bahkan mencapai ratusan juta.

Impor TMAX

Di Indonesia sendiri disebut-sebut peminat TMAX ini cukup tinggi meskipun harganya terbilang mahal. Untuk itulah, untuk memenuhi permintaan yang terbilang cukup tinggi di kelasnya, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dikabarkan akan kembali mengimpor motor ini di tahun 2018 ini. Seperti yang diungkapkan oleh Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM di mana pihaknya sudah mendapatkan ijin impor. “Kami ada impor 60 unit, ini ada izin impor, YMC (Yamaha Motor Company) sudah produksi, masuk Indonesia pada Februari,”.

Di sisi lain, dari 60 unit impor tersebut 40 diantaranya dikabarkan merupakan pesanan dari konsumen. dari hal tersebut dapat diartikan jika lebih dari setengah TMAX yang akan diimpor telah memiliki tuannya masing-masing. Hal ini pun membuat Eddy kagum dengan peminat TMAX ini. “Kami ada impor 60 unit, ini ada izin impor, YMC (Yamaha Motor Company) sudah produksi, masuk Indonesia pada Februari,”.

Nantinya, model yang akan diimpor oleh YIMM ini merupakan produksi 2018 di Jepang. Di mana, model tersebut membawa mesin 2-silinder, DOHC, berpendingin udara, 530cc, bertenaga 45 tk dan torsi 53 Nm. Tak hanya itu saja, meskipun membawa mesin yang besar model ini disebut-sebut memiliki bobot yang lebih ringan 9 kg dibanding dengan model terdahulunya.

Model tersebut sendiri sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang EICMA 2017. Di mana, selain membawa beberapa fitur memadai, motor skuter premium ini juga dibekali dengan teknologi MotoGP, YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle) dan TCS (Traction Control System). Tentunya, dengan teknologi tersebut akan sangat menunjang kenyamanan maupun keamanan dari motor tersebut. di sebut-sebut motor ini sangat nyaman digunakan untuk touring sehingga memang kebanyakan pembelinya merupakan penghobi moge.

Top