Ini Dia Motor Bebek Bekas Paling Dicari

Motor Bebek Bekas Paling Laris – Motor bebek memang saat ini kepopulerannya sudah kalah jika dibandingkan dengan motor matic. Namun demikian, bukan berarti motor bebek ini langsung mati begitu saja. meskipun sudah tidak sebanyak dulu, nyatanya motor jenis ini masih tetap memiliki peminat setia.

Motor Bebek Bekas Paling Laris

Bahkan, tak hanya model barunya saja, model lawas dari beberapa motor bebek juga masih banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Seperti Mas Sena lansir dari KompasOtomotif, dari data yang dirilis sebuah diler dikatakan jika Honda Supra rupanya masih menjadi motor bebek favorit masyarakat Indonesia.

Pasalnya menurut pengelola diler tersebut Honda Supra X 125 menjadi motor bebek bekas yang paling banyak dicari. Bukan tanpa alasan, Supra memang menjadi motor bebek yang paling lama bertahan di pasar otomotif Tanah Air. “Seperti Supra 125 masih ada yang nanya. Kalau ada stoknya biasa pasti saya jual,” kata Ahmad Budiharja pemilik salah satu diler motor bekas di Jagakarsa.

Tak hanya di Jagakarsa, hal tersebut juga diungkapkan oleh salah satu pengelola diler di Depok. Di mana, pengelola diler tersebut mengatakan jika banyak konsumen yang kerap menanyakan stok motor bebek Supra X 125 bekas. Banyaknya permintaan tersebut bahkan membuat pengelola tidak mempu memenuhi semuanya. Harganya sendiri memang terbilang cukup murah, di mana berkisar antara Rp 8 hingga Rp 9 jutaan untuk lansiran 2014- 2015.

Di lain sisi, Honda Supra series sendiri pun masih menjadi motor bebek yang mampu bertahan dan terus diproduksi di Indonesia. Bahkan, beberapa waktu yang lalu Honda Supra GTR sempat mendapatkan penghargaan sebagai motor bebek terlaris di Indonesia, meskipun jumlahnya masih kalah dari matik.

Top