Penjualan Yamaha Mio M3 Langsung Melejit!

Penjualan Yamaha Mio M3 Melejit – Setelah beberapa saat lalu produk terbaru dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yaitu skuter matik Yamaha Mio M3 125 Blue Core resmi dirilis ternyata penjualannya langsung melejit pada bulan perdana setelah peluncuran. Bahkan skuter matik Yamaha ini sudah populer di sebagian daerah di Indonesia. Seperti di Jawa Barat yang memiliki konsumen dengan angka penjualan yang cukup fantastis sejak pertama kali diluncurkan. Seperti diketahui bahwa Yamaha Mio M3 125 ini menggunakan teknologi Blue Core yang membuat konsumsi bahan bakar lebih irit 50% dibandingkan model lawas sebelumnya. Namun tenaganya diklaim lebih besar dan lebih tangguh. Dengan fitur canggih yakni Eco Indicator yang memberikan informasi mengenai laju kendaraan pada kondisi mesin yang paling maksimal untuk menghemat bahan bakar sepertinya membuat daya tarik yang begitu tinggi bagi konsumen.

Penjualan Yamaha Mio M3 Langsung Melejit!

Selain itu konsumen juga rela antri dan menunggu untuk mendapatkan motor skuter matik Yamaha terbaru ini dengan livery warna yang diinginkan. Livery Yamaha Mio M3 125 Blue Core yang paling banyak diminati konsumen adalah Mention Black (hitam) dan Trending Yellow (kuning).

Untuk penjualannya selama bulan Desember 2014 lalu, model skuter matik teranyar dari Yamaha ini langsung menyumbang angka penjualan tertinggi diantara tipe sepeda motor Yamaha lainnya, yakni menyumbang penjualan sebesar 54.209 unit. Dengan jumlah tersebut berarti Yamaha Mio M3 125 Blue Core terbaru ini menyumbang sebesar 33,6 % untuk penjualan total Yamaha yang tercatat sebanyak 161.124 unit. Dan penjualan total tersebut naik sebesar 23 % dibanding penjualan motor Yamaha pada bulan November 2014 sebelumnya. Sedangkan untuk skuter matik lainnya yakni Mio GT masih memiliki penjualan yang stabil dan menjadikan model matik terlaris kedua Yamaha Indonesia dan disusul oleh Mio GT125.

Dengan produk skuter matik terbaru dari Yamaha ini maka membuka kans untuk dapat menguasai pasar skuter matik dan dapat berjaya pada periode mendatang, yang mana saat ini dikuasai oleh produsen motor senegaranya yang memiliki lambang sayap mengepak. Namun nampaknya Yamaha cukup optimis karena selain dengan produk skuter matik terbaru tersebut, mereka juga menguasai pasar motor sport Indonesia. Selain itu pada tahun 2015 ini Yamaha juga siap menggempur pasar otomotif dengan produk-produk terbarunya yakni bebek sport dan skuter matik terbaru lagi. Baca juga Hasil Uji Ketahanan Blue Core dan Yamaha Kuasai Pasar Motor Sport.

Top