Debut di India, Ini SUV Mini Suzuki

Suzuki Kenalkan SUV Future S – Suzuki menjadi salah satu produsen yang aktif menghadirkan mobil dengan performa yang tangguh. Kali ini, Suzuki menghadirkan mobil dengan tipe SUV. Berbeda dengan SUV pada umunya, Suzuki menghadirkan konsep yang berbeda yakni SUV mini namun performa tidak kalah dengan SUV lainnya.

Suzuki Kenalkan SUV Future S

SUV mini milik Suzuki ini mulai dikenalkan di India lebih tepatnya pada ajang Delhi Auto Expo yang dilaksanakan pada 7 Februari 2018. Model dengan gaya semacam ini sebelumnya juga sudah melenggang di India. Suzuki India sebelumnya menghadirkan SUV mini yakni Vittara Brezza.

Suzuki Future-S ini memiliki model khas SUV yang terlihat sporty. Bagian yang paling mencolok adalah pada ban yang digunakan. Suzuki menghadirkan ban dengan garis sporty dan menariknya velg pada mobil ini dihiasi dengan garis warna jingga selaras dengan bodi pada SUV tersebut.

SUV milik Suzuki ini memiliki desain yang hampir mirip dengan Ignis. Dan apabila mobil ini diproduksi secara massal maka kemungkinan mobil tersebut berada di bawah Suzuki Vitara Brezza. Seperti yang telah kita ketahui bahwa Brezza merupakan mobil SUV terkecil saat ini di India. Oleh karena itu, dengan adanya Suzuki Future-S maka akan menambah jajaran SUV mini di India.

Jika dilihat dari bodinya, Suzuki Future-S ini memiliki bodi yang lebih memanjang. Selain itu, overhang lebih pendek pada bagian depan dan belekang. Sedangkan untuk bagian bumper, disekelilingi oleh bodi sehingga tidak terlalu menonjol. Selanjutnya pada ground clearance terlihat lebih tinggi yang pas dipadukan dengan ban yang besar sehingga menambah kesan sporty pada SUV mini tersebut.

Untuk bagian dalamnya, SUV mini ini membenamkan material warna jingga menghiasi setiap sisi bodi interior. Mobil mini milik Suzuki ini memang sengaja diproduksi untuk konsumen India karena menyesuaikan kebutuhan dari konsumen India itu sendiri. Pada dasarnya, desain mobil semacam ini belum digunakan pada model manapun sehingga kemungkinan peminat dari mobil ini cukup tinggi.

Hingga saat ini masih belum diketahui baik spesifikasi mulai dari bagian display hingga mesin yang digunakan. Tidak hanya itu, Maruti Suzuki juga belum menginformasikan mengenai harga jual dari SUV mini, Suzuki Future S tersebut.

Top