Baru Meluncur, Cortez Sudah Banjir Pesanan

Pemesanan Wuling Cortez – Model MPV kedua dari Wuling akhirnya resmi diluncurkan pada awal Februari 2018 ini setelah sebelumnya diperkenalkan pada akhir tahun 2017 lalu. Semenjak perkenalannya pada akhir tahun 2017 lalu, Wuling memang sudah membuka pemesanan awal dari mobil pesaing Innova ini. Meskipun kala itu Wuling belum mengumumkan harga resminya dan hanya sekedar kisaran, nyatanya peminat mobil ini cukup banyak.

Pemesanan Wuling Cortez

Kabarnya, hingga peluncurannya dilakukan pemesanan awal dari MPV menengah ini sudah mencapai 600 unit. angka tersebut tentu terbilang cukup baik untuk sebuah merek baru yang belum ada satu tahun mengaspal di Tanah Air. Bukan tanpa alasan, beberapa hal yang membuat konsumen tertarik dengan Cortez ini adalah fitur-fitur mumpuni dan tentu kisaran harga yang lebih murah dari pesaingnya.

Hal ini pun membuat Wuling percaya diri untuk melaju menantang pesaingnya di segmen MPV menengah. “Kami percaya model ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Cortez ini sesuatu yang baru buat konsumen,” kata Cindy Cai, Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors.

Meskipun baru saja diluncurkan, dirinya mengklaim jika untuk para pemesan yang sudah mengantre sejak perkenalannya, nantinya unit akan langsung dikirim mulai 9 Februari 2018. “Kami tidak ingin konsumen menunggu lama, jadi sekarang diluncurkan, besok akan kita langsung kirim ke konsumen yang sudah memesan sejak awal 2018,” kata Cindy dalam peluncuran yang berlangsung pada 8 Februari 2018.

Di sisi lain, untuk distribusinya sendiri saat ini hingga Februari 2018 Wuling telah memiliki 54 diler yang tersebar di seluruh kawasan Indonesia. Targetnya hingga akhir tahun ini Wuling mampu menyediakan 80 diler di seluruh Indonesia. Bukan tanpa alasan, keberadaan diler memang sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap Wuling.

Pasalnya selain kualitas produk, konsumen juga akan mempertimbangkan layanan purna jual seperti service dan lain-lain ketika akan membeli mobil baru. Untuk itulah, dengan banyaknya diler tentu akan mempermudah konsumen dalam melakukan service ataupun layanan purna jual lain terhadap mobil yang telah dibelinya.

Top