Tahun 2018, Wuling Siap Jual 30 Ribu Unit Mobil

Tahun 2018, Wuling Siap Jual 30 Ribu Unit Mobil – Wuling Targetkan Jual 30 Ribu Unit di Tahun 2018 – Salah satu pabrikan otomotif baru yang baru meluncur di Indonesia, Wuling Motors Indonesia mematok target penjualannya di 2018 mencapai 30.000 unit. Hingga kini, merek berdarah China itu mengandalkan dua modelnya Confero dan Cortez, atau akan ada penambahan model baru lagi.

Tahun 2018, Wuling Siap Jual 30 Ribu Unit Mobil

“Tahun lalu wholesales kami 5.050 unit dan untuk tahun ini target total mencapai 30.000 unit karena sudah memiliki dua model,” tutur Cindy Cai selaku Vice President of VSSM Wuling Motors pada Kamis (8/2/2018).

Sementara itu di sisi lain, untuk komposisi masing-masing model, Cindy sendiri sampai detik ini masih belum mau mengungkapkannya, begitu juga soal target Cortez maupun Confero. Akan tetapi, untuk soal rumor yang kini beredar kalau Wuling tahun ini bakal memperkenalkan model baru lagi.

“Cortez sendiri sejak awal Januari sudah membuka pre-booking, di mana saat in sudah mencapai 600 unit. Kemudian menganggapi produk baru Confero 1.2, kami masih fokus untuk Confero 1.5 dan Cortez 1.8 ini,” kata Cindy.

Terkait dengan jaringan resmi sendiri, setelah target 50 dealer terpenuhi sampai akhir 2017. Di sisi lain, Wuling pada 2018 juga menargetkan untuk membangun 30 lagi. Sehingga, bisa dikatakan bahwa nantinya secara total nasional, jaringan resmi Wuling di dalam negeri hingga akhir tahun mencapai 80 titik.

Di samping itu, dengan kabar ini maka secara tak langsung membuat Wuling semakin memiliki peluang yang cukup besar untuk mendominasi pasar otomotif di Indonesia. Apalagi, beberapa produk barunya sendiri kini sudah mulai dikenal di Tanah Air. Sehingga, tak heran apabila nantinya pabrikan asal Tiongkok ini mampu bersaing dengan para kompetitor beratnya yang mayoritas berasal dari Jepang.

Tak hanya itu saja, dengan adanya kabar ini tentu saja pasar otomotif nasional pun akan semakin ketat persaingannya. Belum lagi dengan produk-produk buatan Wuling yang kini semakin tangguh yang mana dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif. Dengan demikian, bukan hal yang mustahil jika Wuling bakal menjadi pesaing berat bagi lawan-lawannya yang mayoritas berasal dari Jepang.

Top