Akankah Yamaha Tricity 125 Dijual di Indonesia?

Yamaha Tricity 125 – Pada tahun 2014 lalu Yamaha Global mengenalkan beberapa produk terbarunya yang memiliki inovasi serta teknologi terbaru. Salah satunya adalah motor skuter matik terbaru dengan 3 roda terbaru. Produk terbaru dari Yamaha Global yang merupakan skuter matik beroda tiga yaitu Yamaha Tricity 125. Yamaha Tricity 125 ini memiliki ”Weight Balance” yang seimbang apalagi dengan dukungan 3 buah roda sebagai penopang keseimbangan skuter matik Yamaha terbaru ini. Kabarnya motor skuter matik beroda tiga tersebut tengah dipersiapkan untuk dipasarkan pada pasar otomotif tanah air. Lalu kapan ya bro dan sis Yamaha Tricity 125 ini resmi diperkenalkan di Indonesia?

Akankah Yamaha Tricity 125 Dijual di Indonesia

Seperti diketahui bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendaftarkan motor dengan kode SE66 di situs Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) dari Kementrian Perindustrian yang masuk ke dalam proses (P). Namun sepertinya pihak Yamaha Indonesia menampik hal tersebut karena menurut pihak YIMM tidak memiliki informasi mengenai kode SE66 itu termasuk model apa. Nah apakah Yamaha menutup-nutupi model ini dan diam-diam meluncurkan Yamaha Tricity 125 ataukah malah menyiapkan motor baru model lainnya hal ini belum diketahui.

Sebelumnya tester produk yang terakhir dilakukan YIMM terpergok oleh pengamat otomotif tanah air merupakan dua produk skuter matik yang berbeda. Pertama adalah motor skuter matik yang terlihat seperti Yamaha NMAX 150 yang merupakan produk dengan pasar otomotif Eropa dengan harga yang cukup tinggi yakni sebesar 3,999 Euro. Dan yang kedua adalah New Yamaha Soul GT 125 yang dengan tampilan yang makin sporty dan makin agresif. Nah apakah kode SE66 yang didaftarkan adalah Yamaha Tricity 125 atau malah satu dari dua produk yang dites oleh tester Yamaha beberapa saat lalu?

Jika mungkin jawabannya adalah Yamaha NMAX 150 mungkin digunakan oleh YIMM untuk menyaingi Honda PCX 150 atau produk teranyar Honda yakni New Honda Vario 150. Untuk lebih lanjutnya mari kita nanti bersama perkembangan produk Yamaha Indonesia yang diluncurkan pada tahun 2015 ini bersama Mas Sena. Baca juga Harga resmi Honda Vario dan Penjualan Yamaha Mio M3 Melejit.

Top