Mitsubishi Indonesia Targetkan Pasar Dunia

Mobil Mitsubishi Rakitan Indonesia Harus Mendunia – Sebagai bentuk upaya dalam menjalin komunikasi dengan para konsumennya, belum lama ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) telah memberi kesempatan spesial bari para blogger, untuk berkunjung ke pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI). Yang mana, pabrik tersebut berlokasi di kawasan industri GIIC Deltamas, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (7/2/2018).

Mobil Mitsubishi Rakitan Indonesia Harus Mendunia

Pabrik Mitsubishi yang sudah berstatus ramah lingkungan dan bertaraf Mitsubishi global ini, memulai aktivitasnya pada awal 2017 lalu. Dimana, pabrik tersebut telah diresmikan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Di sisi lain, seorang bernama Jun Joe Winarto yang mana seorang blogger yang kerap menulis lifestyle dan kuliner. Selain mengaku puas mendapatkan pengalaman baru, dirinya berharap Mitsubishi mengekspor hasil produksi dari fasilitas di dalam negeri itu.

“Saya mengaku senang, ini semestinya terus di-publish ke masyarakat kalau kita memiliki sesuatu yang baru dan benar-benar berkualitas,” ujar Jun pada Rabu (7/2/2018).

“Baru saja melihat proses pembuatannya dari awal sampai jadi. Ini penting, karena kita jadi tahu kualitas Xpander seperti apa. Menurut saya memang sudah harus ekspor dan tidak hanya untuk di pasar dalam negeri. Bagaimanapun merek ini sudah terkenal, tapi bagaimana bisa lebih megggema lagi,” tutur Jun.

Tak hanya Jun saja, bahkan Salman Faris yang juga seorang penulis blog yang biasa menggarap lifestyle dan travel juga menuturkan pengalamannya. Dalam pernyataannya tersebut, ia menyebutkan bahwa kesempatan yang telah diberikan pabrik Mitsubishi tersebut adalah kesempatan yang langka, dan tak semua orang berkesempatan melihat proses pembuatan mobil secara langsung.

“Jadi tahu banget bagaimana proses produksi, dari raw material sampai proses jadinya. Ketika kita biasanya hanya tahu produk jadinya saja, tapi ini melihat sendiri pembuatannya, dan ini suatu hal yang baru,” tutur Salman.

“Menariknya lagi, pabrik ini memproduksi model baru Xpander jadi semakin excited. Kita juga jadi bisa lebih menghargai dan bahkan bangga di dalam negeri bisa membuat produk berkualitas,” kata Salman.

Top