Kini, Wuling Cortez Siap Hadir di Sulawesi Selatan

Setelah Jakarta, Wuling Cortez Sampai di Sulawesi Selatan – Gebrakan Wuling di pasar otomotif nasional tampaknya semakin menjadi-jadi saja. Bahkan, sejak peluncuran perdana Wuling Cortez di Ibu Jakarta yang diselenggarakan pada Kamis (8/2/2018) lalu, kali ini model kedua merek China itu mulai hadir di Makassar, Sulawesi Selatan.

Setelah Jakarta, Wuling Cortez Sampai Di Sulawesi Selatan

Berlokasi pada pusat perbelanjaan Atrium Mall Panakkukang, PT Kumala Cemerlang Abadi yang mana dalam hal ini selaku dealer resmi Wuling di Sulawesi, memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mencoba MPV terbaru tersebut.Tak cukup sampai di situ saja, bahkan Wuling menyediakan program promo menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung.

“Kota Makassar merupakan pasar otomotif yang potensial. Maka dari itu, kami membawa Wuling Cortez untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan medium MPV. Terlebih lagi produk kedua kami memiliki fitur lengkap sehingga dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat,” ujar Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors dalam siaran resminya pada Minggu (11/2/2018).

Di sisi lain, pabrikan otomotif asal Tiongkok tersebut pun juga akan memperkenalkan Cortez di dua kota lainnya di Sulawesi. Antara lain yaitu Lippo Plaza Kendari pada 11-16 Februari 2018, serta Manado Town Square Mall pada 17-25 Februari 2018.

Wuling Cortez sendiri akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.800 cc yang mana sanggup mengeluarkan tenaga 129 tk dan torsi 174 Nm. Selain itu, Wuling juga akan menyediakan dengan dua pilihan transmisi, manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Menariknya, transmisi i-AMT ini menawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan.

Tak hanya itu saja, Wuling Cortez juga akan dilengkapi dengan beberapa fitur canggih dengan tingkat fungsional tinggi guna menunjang kenyamanan maupun keselamatan. Beberapa di antaranya ada Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), serta Electronic Stability Control (ESC). Soal kenyamanan terdapat Advanced 8” Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof.

Top