Mitsubishi Siap Tambah Aksesoris pada Aksesori Xpander dan Pajero Sport

Xpander dan Pajero Sport Bakal Disematkan Tambahan Aksesoris – Tak ingin kalah dengan para pesaingnya, kini Mitsubishi Indonesia siap berikan kejutan untuk menarik para konsumen. Dimana, sebagai salah satu strategi Mitsubishi di Indonesia pada 2018, dikabarkan bahwa pabrikan berlogo tiga berlian tersebut akan meningkatkan layanan purna jual. Sebagai contoh, selain menambah diler, merek otomotif asal Jepang itu juga punya rencana memperbanyak aksesori untuk Xpander dan Pajero Sport.

Xpander Dan Pajero Sport Bakal Disematkan Tambahan Aksesoris

Aksesori Xpander yang sudah ada sekarang ini, seperti front air dam, side airdam, rear airdam, side visor, muffler cutter, dan masih banyak lagi. Sementara Pajero Sport mulai front protector, front under garnis, hingga muffler cutter.

“Menurut saya, pada dasarnya Pajero Sport dan Xpander ini mobil yang cocok sekali menggunakan aksesori pelengkap dan kami lihat konsumen dua model ini sangat suka,” ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Osamu Iwaba di Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Namun, hanya saja kaitannya dengan hal tersebut, Iwaba tidak menjelaskan aksesori apa lagi yang akan ditambahkan untuk kedua model jagoannya itu, sepanjang tahun ini. Yang jelas, aksesoris tersebut akan semakin membuat Xpander atau Pajero Sport menjadi lebih menarik dan canggih.

Sementara itu di sisi lain, Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI yang saat ini masih dijabat oleh Imam Choeru Cahya pun juga turut menambahkan. Dimana, menurut Iman sendiri, untuk pengembangan purna jual terdapat tiga poin, yaitu jaringan diler, service, spare parts (3S), pelatihan-pelatihan mekanik, serta bisnis aksesoris, paket purnajual, dan membuat promosi musiman.

“Berbagai sektor akan kami tingkatkan demi memuaskan konsumen kami dalam satu tahun ke depan,” ucap Imam.

Memang, jika melihat upaya yang dilakukan Mitsubishi tersebut terbilang sangat wajar. Meski pasaran Xpander maupun Pajero Sport sudah mengalami peningkatan namun pihak pabrikan asal Jepang tersebut tak ingin dengan mudah kehilangan selera para konsumennya terhadap setiap mobil buatannya

Top