Honda Resmi Perkenalkan CB150 Verza Terbaru

Honda CB150 Verza Terbaru Resmi Dirilis – Honda Indonesia tampaknya kali ini tak cukup hanya berfokus pada segmen motor sport full fairing atau matik saja yang tengah digemari para konsumen. Melainkan juga motor sport termurahnya, yaitu Verza. Dimana, belum lama PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New CB150 Verza. Sepeda motor sport termurah Honda di Indonesia tersebut kini hadir dengan gaya desain yang lebih baru dan tampak lebih maskulin. Selain itu, disematkan pula nama CB sebagai identitas motor sport telanjang (naked) Honda secara global.

Honda CB150 Verza Terbaru Resmi Dirilis

Perlu diketahui bahwa sebenarnya, generasi ke dua dari Verza ini punya warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung. Model terbaru ini memakai lampu depan yang lebih modern dengan gaya minimalis berbentuk bulat.

Terkait dengan peluncuran model Verza itu, Toshiyuki Inuma selaku President Director PT AHM mengatakan bahwa All New Honda CB150 Verza merupakan pilihan terbaru naked sport Honda ini hadir dengan penyempurnaan dari sisi desain, fitur sehingga lebih maskulin dan gagah.

“Kami merilis motor ini dengan konsep Prideful. Kami optimis motor ini semakin memberikan kebanggaan buat pecinta motor sport di Indonesia,” ujar Inuma di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa (20/2/2018).

Sementara itu di satu sisi yang lain, Johannes Loman yang mana selaku Executive Vice President Director PT AHM pun juga turut menambahkan bahwa motor sport naked ini dihadirkan untuk konsumen di Indonesia demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami menyiapkan motor ini sebagai best value product untuk masyarakat Indonesia,” kata Loman di tempat sama.

CB150 Verza ini tetap mengusung mesin 150 cc dan masih memakai sistem pendingin udara. Motor sport telanjang Honda ini tersedia dengan dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Varian Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Sementara itu, untuk harganya sendiri akan dibanderol Rp 19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan Rp 19.300.000 Spoke Wheel.