Akhirnya, Diskon Rush-Terios Kian Memikat

Terios dan Rush Kini Berikan Diskon –┬áDua mobil Low SUV Daihatsu Terios dan Toyota Rush yang hadir sebagai generasi terbaru, resmi diperkenalkan akhir 2017 lalu dan langsung mendapat sambutan meriah dari masyarakat Indonesia. Kemudian, menginjak awal tahun 2018 harga resmi diumumkan dengan kenaikan harga yang dinilai tidak terlalu signifikan, bahkan ada yang masih sama seperti generasi sebelumnya.

Terios Dan Rush Kini Berikan Diskon

 

Namun kabar menarik pun mencuat. Pasalnya, belum lama ini, berjalan sekitar tiga bulanan, model Low SUV terbaru hasil kolaborasi antara Daihatsu dengan Toyota itu sudah mulai memberikan potongan harga atau diskon kepada calon konsumen. Meski potongan harga yang diberikan oleh pihak penjual buat konsumen belum terlalu besar tetapi sudah terbilang cukup menarik.

Hal itu pun juga dipertegas kembali oleh salah satu tenaga penjual salah satu diler Daihatsu di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Timur pada Senin (5/3/2018). Ketika ditanya, ia sendiri mengatakan bahwa potongan harga atau diskon Terios model terbaru hanya sekitar Rp 2 jutaan dari harga normal.

“Karena baru, jadi belum terlalu besar. Berikut juga kami berikan tambahan lainnya seperti aksesori dan masih banyak lagi,” kata tenaga penjual yang tak mau disebutkan namanya tersebut.

Selain itu, tak berbeda dengan kembarannya, Toyota Rush pun juga turut mendapatkan potongan harga. Dimana, salah satu wiraniaga dealer resmi Toyota sendiri mengatakan bahwa untuk potongan harga atau diskon Rush terbaru ini sekitar Rp 2 jutaan saja. Dengan kata lain, diskon yang diberikan tak berbeda jauh dengan Daihatsu Terios.

“Ini buat tunai atau kredit. Sekarang kita hanya memberikan diskon itu dulu, tidak tahu bulan depan atau seterusnya bisa turun lagi atau justru bertambah,” kata pramuniaga yang juga identitasnya diminta dirahasiakan.

Di sisi lain, dengan adanya kabar tersebut maka secara tak langsung akan memancing lebih banyak para konsumen untuk membeli mobil Low SUV ini. Sehingga, tak heran jika diskon tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menarik konsumen.

Top