Khusus Jakarta & Tangerang, Inden PCX 150 Tunggu Sebulan

PCX 150 Inden Satu Bulan di Jakarta dan Tangerang –¬†Jumlah keseluruhan dari pemesanan Honda PCX 150 khusus di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, sejak Desember 2017 hingga awal Maret 2018 ini tampaknya menuai hasil yang sangat membanggakan. Dimana, sampai detik ini sudah tercatat 4.200 unit pesanan sedangkan untuk konsumen yang sudah mendapatkan unit sekitar 2.000-an unit.

PCX 150 Inden Satu Bulan Di Jakarta Dan Tangerang

Sehingga, sisa dari Honda PCX 150 yang saat ini sudah ada sekitar 2.200-an unit lagi dikirim secepatnya berdasarkan nomor antrean. Jadi, untuk konsumen yang membeli sekarang harus rela antre menunggu, setidaknya sekitar 1 bulan.

“Jadi untuk sekarang inden sekitar satu bulan. Tetapi kami usahakan bisa lebih cepat dari itu, karen permintaannya benar-benar tinggi,” Anton Sutojo yang mana selaku Head of Dealer Development Area Jakarta PT Wahana Makmur Sejati (WMS) di Jakarta akhir pekan lalu.

Target penjualan per bulan, lanjut Anton untuk kedua wilayah itu sekitar 2.000-2.500 unit per bulan. “Kami harapkan bisa mendorong penjualan kami khususnya di segmen skutik,” tegas Anton.

Sedangkan di sisi lain, jika berbicara mengenai warna, warga Ibu Kota dan Tangerang lebih suka dengan kelir putih. Kemudian selanjutnya banyak juga yang menginginkan warna hitam, merah dan gold. Konsumen yang membeli sampai akhir bulan ini akan diberikan promo menarik.

“Kita masih berikan jaket eksklusif, kalau animonya tinggi maka promo itu masih bisa diperpanjang lagi. Tentatif, tergantung permintaan,” ujar Anton.

Di samping itu, sebagai tambahan informasi saja bahwa untuk saat ini, skutik premium buatan Honda berkubikasi mesin 150 cc itu kini sudah diproduksi secara lokal di pabrik Astra Honda Motor (AHM) yang berada di Sunter, Jakarta Utara. Kapasitas produksi sekitar 150.000 unit per tahun. Tentu saja, hal tersebut dilakukan untuk bersaing di pasar skutik premium kelas 150 cc.

Top