Honda PCX 150 Terjual Ribuan Unit

Honda PCX 150 Akhirnya Berhasil Terjual Ribuan – Setelah selesai diperkenalkan secara nasional pada bulan Desember 2017, kini PT Wahana Makmur Sejati (WMS) pun akhirnya resmi meluncurkan Honda PCX 150 untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. Permintaan para konsumen atau masyarakat Ibu Kota dan sekitarnya terhadap skutik premium itu cukup tinggi. Bukan tak ada sebab mengingat terhitung dari Desember 2017 sampai Maret 2018, sudah terjual sekitar 4.200 unit di kedua wilayah tersebut.

Honda PCX 150 Akhirnya Berhasil Terjual Ribuan

“Model skutik premium buatan Honda yang satu ini memang sangat ditunggu dan luar biasa,” kata Head of Marketing WMS Ario di Mal Ciputra Grogol, Jakarta Barat pada Sabtu (10/3/2018).

Banyaknya arus pemesanan dari para konsumen itu, lanjut Ario karena banyak kegiatan yang memfasilitasi konsumen untuk merasakan langsung bagaimana sensasi kenyamanan ketika mengendarai PCX 150. Selain itu, punya harga kompetitif dan fitur serta desain yang modern di kelasnya.

“Fitur canggih serta harga menjadi pertimbangan utama konsumen dalam membeli PCX 150 ini,” ucap Ario.

Wilayah Jakarta dan Tangerang, skuter premium berkubikasi mesin 150 cc itu dibanderol Rp 27,7 juta (CBS), dan Rp 30,7 juta (ABS). “Kami optimistis model ini bisa menguasai pasar skutik premium di Jakarta dan Tangerang,” ujar Ario.

Selama kegiatan public launching di Mal Citraland Grogol, konsumen selain bisa melihat langsung PCX 150, banyak kegiatan menarik mulai kontes foto, hingga hiburan musik.

Terlepas dari itu semua, perlu diketahui juga bahwa model skutik premium terbaru buatan Honda yang satu ini memang tengah naik daun. Bahkan, jika melihat peningkatan penjualannya, tampaknya jelas jika skutik ini akan sanggup bersaing, bahkan menyalip keunggulan dari NMAX sebagai kompetitor terberatnya.

Dengan begitu maka tak heran jika sampai detik ini Honda PCX 150 masih saja mencatat tambahan inden dari para konsumen yang hendak membelinya. Tentunya, hal tersebut menjadi nilai plus tersendiri.

Top