Kini, Pembeli Toyota Yaris Model 2018 Harus Inden

Toyota Yaris 2018 Harus Inden Terlebih Dahulu – Ada kabar terbaru dari Toyota Indonesia. Dimana, kali ini Toyota Yaris 2018 yang mana statusnya inden telah diluncurkan pada 20 Februari lalu. Terkait dengan hal tersebut, salah satu diler terbesar Toyota, Auto2000 pun juga turut mengungkap lama distribusi dari pemesanan hingga pengiriman barang ke konsumen butuh waktu satu atau dua bulan.

Toyota Yaris 2018 Harus Inden Terlebih Dahulu

“Kurang lebih sebulan dua bulan ya, tergantung varian dan warna,” kata Ardian Nur, Operation Manager DKI II Auto2000, di Jakarta pada Jumat (23/3/2018).

Selain itu, dari beberapa pilihan yang ditawarkan, warna favorit dari Toyota Yaris ini menurut Ardian tetap konvensional yaitu hitam dan putih. Sedangkan di sisi lain, untuk warna yang sulit didapat Citrus Mica Metallic (kuning). Namun, secara keseluruhan bahwa Toyota Yaris 2018 sendiri akan hadir dan ditawarkan tujuh varian warna.

Di kawasan Auto2000 DKI II yang meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta utara, Tangerang, Serang, dan Banten, Ardian sendiri juga berharap bahwa nantinya penjualan Yaris model 2018 ini bisa meningkat menjadi 200 unit per bulan. Angka tersebut memang bisa dikatakan naik dari tahun lalu sekitar 120 unit per bulan.

Di sisi lain, Ardian sendiri juga berpendapat bahwa Toyota Yaris 2018 terkini memang akan hadir dengan berbagai fitur baru bisa memikat banyak konsumen kalangan milenial. Kalangan itu dikatakan punya pengaruh besar pada keputusan pembelian kendaraan.

Tak hanya itu saja, perlu diketahui juga bahwa Yaris 2018 naik harga Rp 3 juta jika dibandingkan dengan harga pada model lama. Kini banderolnya berkisar antara Rp 235,4 juta hingga Rp 275,9 juta. Perlu diketahui juga varian Heykers kini tidak lagi ditawarkan.

Namun, satu hal yang pasti bahwa Yaris 2018 ini merupakan hatchback modern pesaing Jazz yang memiliki pasar cukup luas di Indonesia. Tentu saja, meskipun harus inden, Toyota tetap tak akan kehilangan pasarnya di Indonesia.