Sejumlah Mobil Klasik Siap Hadir di IIMS 2018

IIMS 2018 Akan Diramaikan Deretan Mobil Klasik – Tampaknya, ajang pameran otomotif IIMS 2018 yang akan diselenggarakan pada waktu dekat ini akan menghadirkan beberapa mobil klasik juga. Hal itu pun diketahui dari laporan yang menyebutkan bahwa Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) merupakan salah satu pihak yang turut ambil bagian dalam ajang Indonesia Internatonal Motor Show (IIMS) 2018.

IIMS 2018 Akan Diramaikan Deretan Mobil Klasik

Bahkan, menariknya bahwa selama pameran yang berlangsung selama 11 hari tersebut, PPMKI berencana akan membawa mobil kuno berkonsep “classic touring and lifestyle cars”. Dengan demikian, pameran IIMS 2018 ini akan menjadi ajang yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Berkaitan dengan kabar tersebut, sekretaris Jenderal PPMKI Em Samudera mengatakan bahwa konsep “classic touring and lifestyle cars” adalah mobil perkotaan yang juga sering dipakai turing oleh anak-anak muda zaman dulu. Samudera menyebut mobil jenis ini sangat mewakili karakteristik para anggota dan organisasi PPMKI secara keseluruhan.

“Jadi classic touring and lifestyle cars berarti mobil turing dengan gaya hidup perkotaan yang disukai generasi muda pada zamannya,” kata Samudera pada Senin (26/3/2018).

Di sisi lain, jajaran mobil berkonsep”classic touring and lifestyle cars” yang akan dibawa PPMKI ke arena IIMS 2018 adalah mobil tipe cabriolet. Dimana, model tersebut meliputi Ford A 1928, Dodge Brothers 1937, Ford Thunderbird 1957, Chevrolet Belair 1957 hingga Mercedes-Benz SL 1980. Tentu saja, dengan kehadiran beberapa mobil super klasik tersebut akan membuat daya tarik ajang IIMS 2018 ini semakin kuat, terutama bagi para konsumen penggemar classic car.

Sebagai tambahan informasi, perlu untuk diketahui bahwa pameran bergengsi ajang IIMS 2018 ini nantinya akan berlangsung selama 19-29 Desember 2018 di JIXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Seluruh jenis tiket untuk ajang tersebut sudah bisa dipesan melalui situs resmi IIMS.

Top