Bugatti Siap Mejeng di Arena IIMS 2018

IIMS 2018 Siap Diramaikan Bugatti – Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan berlangsung pada 19-29 April mendatang. Sampai detik ini, sudah tercatat ada 32 brand otomotif yang akan dipamerkan dalam event tahunan 2018 ini. Bahkan, sampai hari ini pun, hampur seluruh brand otomotif yang siap ditampilkan di IIMS merupakan brand yang agen pemegang merek (APM)-nya sudah menyatakan keikutsertaannya secara jelas dan resmi dalam ajang bergengsi tersebut.

IIMS 2018 Siap Diramaikan Bugatti

Akan tetapi, tampaknya tidak hanya APM. Peserta IIMS 2018 pun diketahui juga bakal datang dari kalangan importir umum yang umumnya membawa model mobil super premium. Terkait laporan tersebut, Project Director IIMS Hendra Noor Saleh sendiri pun juga telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya menyebut ada tiga importir umum yang sudah memberikan keterangan terkait keikutsertannya di IIMS 2018. Ketiganya adalah Ivans Motor, Prestige dan Glamour.

Selain itu, menurut Hendra sendiri, ketiganya merupakan pemasok mobil merek premium yang biasanya tidak dilakukan oleh APM. Tak hanya itu saja, bahkan Hendra menyebut merek-merek mobil tersebut adalah Bugatti, McLaren, Ferrari, Bentley, Porsche, Volvo, Jeep, Lamborghini, Aston Martin dan Land Rover. Beberapa merk mobil mewah itulah yang nantinya sangat dimungkinan akan ikut mejeng di arena IIMS 2018 yang diselenggarakan di JIEXPO.

“Ketiga importir umum yang turut berpartisipasi di IIMS 2018 ini punya koleksi mobil yang paling mantap dan eksklusif. Mobil-mobil inilah yang nanti bisa dilihat pengunjung IIMS,” ujar Hendra pada Minggu (25/3/2018).

Tak sampai di situ saja, perlu diketahui juga bahwa beberapa model mobil merek premium dari importir umum nantinya akan ditempatkan bersama dengan merek mobil dari APM. Pada IIMS 2018, stan-stan untuk merek mobil akan berada di hall A dan D JIEXPO Kemayoran. Tampaknya, pameran IIMS 2018 ini sangat menarik untuk dikunjungi mengingat pastinya bakal banyak kejutan.

 

Top