Toyota Berikan Potongan Harga Untuk Pembelian Avanza

Avanza Dijual dengan Potongan 20 Juta – Mendapat pesaing yang ketat di segmen mobil MPV, tentu membuat Toyota beruapaya keras untuk mempertahankan dominasinya melalui Avanza. Pasalnya, seperti yang sudah diketahui bahwa penjualan Toyota Avanza kini mulai merosot dan harus berada di bawah pesaingnya yakni Mitsubishi Xpander.

Avanza Dijual Dengan Potongan 20 Juta

Oleh sebab itu maka untuk kembali meningkatkan penjualan Avanza, salah satu dealer resmi Toyota, Astrido, sudah mempersiapkan berbagai program menarik sebagai siasat menghadapi persaingannya dengan Xpander. Kira-kira apa sih upaya yang dilakukan Toyota untuk meningkatkan kembali penjualan Avanza?

Perlu diketahui bahwa tak tanggung-tanggung, dealer resmi Toyota yang bernama Astrido akan memberi potongan harga pembelian Avanza hingga Rp 20 juta.

“Programnya ya diskon tentunya. Lalu cara pembelian yang mudah, pembayaran yang mudah. Bulan depan tunggu saja, ada program khusus untuk Avanza. Diskon sangat kompetitif lah, Rp 20 juta,” kata Operation Manager Astrido Toyota, Budi Antony, beberapa waktu lalu di Kelapa Gading.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan selain diskon, program lainnya untuk meningkatkan penjualannya. Salah satunya yakni pembelian dan pembayaran yang mudah bagi konsumen, seperti DP yang diperkecil hingga masa tenor yang diperpanjang.

“DP diperkecil, angsurannya diperpanjang tenornya sampai 6-7 tahun sehingga dengan cicilan di bawah Rp 2 juta, konsumen tetap bisa membeli Avanza,” ujarnya.

Untuk DP, Astrido akan memberikan DP di bawah Rp 20 juta. Dengan begitu maka konsumen pun akan semakin tertarik untuk membeli MPV buatan Toyota ini. Sehingga, hal tersebut diharapkan mampu mendongkrak angka penjualannya kembali.

“DPnya di bawah Rp 20 juta agar daya belinya bisa ditingkatkan,” ujar Budi.

Di sisi lain, kedatangan Xpander memang menjadi momok yang cukup berat bagi Avanza. Bukan tanpa alasan mengingat kemunculan MPV bergaya SUV buatan Mitsubishi tersebut secara membabi buta mampu menggerus penjualan Toyota Avanza yang telah lama nangkring di puncak klasemen sebagai MPV terlaris di Indonesia.

Sementara itu, Mitsubishi sendiri pun beberapa waktu lalu dilaporkan telah menaikkan harga Xpander. Dimana, hal tersebut kemungkinan justru bisa menjadi boomerang bagi Mistubishi.

Top