Mitsubishi Siapkan SUV Canggih Masa Depan

Mitsubishi Siapkan SUV Kompak Canggih – Memulai babak selanjutnya, akhirnya Mitsubishi Motors Corporatioan pun turut hadir di ajang Bangkok Motor Show 2018 ke-39 yang digelar di Bangkok, Thailand. Perusahaan kendaraan roda empat dengan logo tiga berlian ini juga turut serta menghadirkan produk dengan teknologi terbaru yaitu eX Concept.

Mitsubishi Siapkan SUV Kompak Canggih

Menariknya, menurut kabar yang kini beredar, dilaporkan bahwa nantinya mobil yang bakal masuk segmen SUV (Sport Utility Vehicle) kompak disebut-sebut akan mengaplikasikan sistem Electric Vehicle (EV) masa depan. Tentu saja, kabar tersebut menandakan bahwa Mitsubishi akan menandai SUV Kompak berteknologi canggih siap dihadirkan.

Memang, patut diakui bahwa sebenarnya konsep SUV hi-tech adalah representasi dari keinginan Mitsubishi akan masa depan SUV, sistem penggerak canggih, powertrain, dan elektrifikasi. Konsep yang menjadi wacana bagi pabrikan berlogo tiga berlian asal Jepang tersebut juga sejalan dengan konsep motor show yaitu ‘Revolution in Motion’.

“Drive Your Ambition adalah strategi merek global kami yang baru. Ini adalah pengembangan logis dari esensi brand kami, menggambarkan sebuah sikap kami sejak mobil pertama hadir pada lebih dari 100 tahun lalu,” ungkap Morikazu Chokki, Presiden dan CEO Mitsubishi Motors Thailand dalam keterangan tertulis (2/4/2018).

Tak sampai di situ saja, bahkan lebih lanjut dia menyatakan, dengan jenis warisan yang kaya dan unik dari Mitsubishi Motors, maka secara menyeluruh memperbarui strategi Mitsubishi demi membentuk masa depan.

“Dengan menggabungkan pola pikir petualang dan progresif yang kami miliki. Ini akan membawa nilai baru pada hal-hal yang kami lakukan,” tambah Chokki.

Di sisi lain, upaya atau langkah yang dilakukan Mitsubishi ini tentu juga berasaskan atas kebutuhan konsumen dan zaman yang kini kian maju. Maka, tak heran jika produsen asal Negeri Bunga Sakura ini akan menjadi salah satu pabrikan yang mengawali konsep SUV Kompak modern masa depan dengan bekalan teknologi super canggih.

Top