Yamaha Lexi 125 Akhirnya Siap Didistribusikan

Yamaha Siap Distribusikan Lexi 125 – Di beberapa waktu yang lalu, Yamaha memang telah merilis model skuti baru bernama Lexi 125. Akan tetapi, meskipun sudah diperkenalkan ke publik beberapa waktu lalu, namun anggota keluarga dari jajaran Maxi Yamaha Series terbaru, Lexi 125, belum dikirim ke pasaran. Tetapi, justru belum lama setelah peluncurannya, pabrikan berlambang garpu tala sendiri, sudah membuka inden untuk motor bermesin 125 cc terbarunya ini sejak Maret 2018.

Yamaha Siap Distribusikan Lexi 125

Terkait dengan hal tersebut, dijelaskan Eddy Ang yang mana selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan bahwa persiapan untuk melepas Yamaha Lexi ke pasar sudah selesai. Sementara itu di sisi lain, untuk penentuan harga, saat ini tengah dilakukan proses finalisasi.

“Mulai produksi Oktober 2019, untuk display di dealer. Tapi memang tidak bisa isinya display semua, ada yang kami kirim ke konsumen tapi tiidak semua,” jelas Eddy Ang, saat ditemui di Danau Toba, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ saja, bahkan Edy pun juga menambahkan bahwa hingga saat ini memang dealer sudah banyak yang bertanya kepada Yamaha Indonesia, terkait kedatangan Yamaha Lexi. Bukan tanpa alasan mengingat respon masyarakat terhadap Yamaha Lexi ini cukup positif.

“Karena di dealer memang sudah banyak yang tanya tanya inden, bahkan sudah inden. Tapi untuk proses ke konsumen, dan harga Yamaha Lexi bakal kami sampaikan, tunggu saja,” tegasnya.

Sementara itu, meskipun dari kelaurga Maxi Yamaha, namun Lexi bakal dipasarkan dengan cara berbeda. Jika model maxi lainnya bakal menggunakan sistem pemesanan online, namun untuk pemesanan Yamaha Lexi akan lebih terfokus ke offline.

“Yamaha Lexi kan pasarnya lebih luas, jadi orang masih lebih suka datang ke dealer. Meskipun memang ada juga konsumen yang sudah melek teknologi, dan ingin online,” pungkasnya.