IIMS 2018 Bakal Kedatangan Hypercar dan Mobil Listrik Terkencang

Mobil Hypercar Bakal Hadir di IIMS 2018 – Tampaknya, ajang gelaran pameran otomotif IIMS 2018 bakal menjadi salah satu pertarungan terbuka antar produsen dengan ragam produk andalannya. Begitu juga dengan segmen hypercar. Siapa yang tak kenal dengan Bugatti Veyron? mobil buatan Perancis ini merupakan salah satu hypercar yang masuk jajaran mobil terkencang di dunia. Kecepatan Veyron bahkan sampai membuatnya tidak direkomendasikan digunakan di jalan raya.

Mobil Hypercar Bakal Hadir Di IIMS 2018

Yang menarik dari hypercar buatan pabrik asal Negeri Mode tersebut, disebutkan bahwa Veyron hanya diproduksi terbatas. Tak heran keberadannya pun kini sangat sulit dijumpai. Untuk kita yang berada di Indonesia, bentuk dan reputasi Veyron terkadang hanya bisa diketahui dari berbagai pemberitaan.

Namun, tampaknya tidak demikian bagi pengunjung ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Pasalnya, menurut kabar yang beredar, perhelatan pameran otomotif bergengsi di Tanah Air ini, para pengunjung nantinya bisa melihat lebih dekat Veyron.

Menurut informasi yang kini beredar, Veyron yang akan dipamerkan pada ajang bergengsi IIMS 2018 tersebut merupakan salah satu kendaraan yang didatangkan langsung importir umum (IU) Prestige dari London, Inggris. Prestige adalah satu dari tiga IU yang akan ikut meramaikan IIMS, selain Glamour dan Ivan’s Motor.

Tak hanya Veyron saja, melainkan mobil tercepat dari IU lainnya yang juga akan dipamerkan di IIMS 2018, salah satunya yaitu model Tesla S100. Tesla adalah produsen otomotif ternama asal Amerika Serikat yang punya reputasi dalam pengembangan kendaraan listrik. Perusahaan yang dipimpin oleh Elon Musk ini juga dianggap sebagai pelopor penggunaan teknologi otonomos untuk dijual massal.

Nah, dengan wacana tersebut, menurut Project Director IIMS Hendra Noor Saleh sendiri, dengan dihadirkannya Veyron dan Tesla merupakan bukti bahwa IIMS selalu menghadirkan terobosan setiap tahun.

“Pada penyelenggaraan sebelumnya kami juga sempat menghadirkan hypercar asal Swedia, Koenigsegg yang juga masuk jajaran mobil tercepat di dunia,” kata Hendra di Jakarta pada Kamis (5/4/2018).