Suzuki Mulai Buka Kran Pemesanan Ertiga Terbaru

Suzuki Ertiga Terbaru Mulai Dipesan – Beberapa waktu lalu, New Ertiga sebagai MPV buatan Suzuki memang telah kepergok tengah lakukan ujicoba. Tentu, hal tersebut mengindikasikan bahwa mobil tersebut siap untuk diproduksi dan dipasarkan. Bahkan, saat ini dikabarkan bahwa informasi Suzuki Ertiga generasi terbaru akan diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 19 Juli 2018.

Suzuki Ertiga Terbaru Mulai Dipesan

Tak hanya itu saja, menurut kabar yang dilansir dari Kompas.com, kabar tersebut memang benar adanya. Bahkan, beberapa tenaga penjual diler Suzuki di DKI Jakarta, semua menyatakan bahwa Ertiga generasi terbaru sudah bisa dipesan.

“Pemesanan sudah bisa, dan calon konsumen hanya cukup membayar uang tanda jadi Rp 5 juta,” kata tenaga penjual yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Selain itu, pramuniaga yang diwawancari oleh pohak Kompas.com pun juga tidak mengelak ketika ditanya soal jadwal peluncuran. Dimana, berdasarkan atas hasil wawancara dengan para wiraniaga Suzuki itu, dilakukan bertepatan dengan hari pertama IIMS yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kalau sudah pesan sekarang, unit akan dikirim akhir bulan ini atau awal bulan depan,” ujar pramuniaga itu.

Di sisi lain, diberitakan juga bahwa bagi para konsumen yang ingin membeli Ertiga model lama, untuk saat ini masih tersedia di seluruh dealer Suzuki. Bahkan, bagi yang akan membeli Ertiga model lama ini pun nantinya akan diberikan diskon yang cukup besar, yaitu Rp 31 juta.

“Stoknya masih ada, tetapi tidak banyak lagi karena sudah tidak diproduksi lagi. Fokus memproduksi yang baru nanti, jadi selama persediaan masih ada diskonnya sebesar itu,” kata dia.

Dengan demikian maka tak heran jika Suzuki Ertiga model terbaru yang siap rilis tersebut akan menjadi MPV yang mampu bersaing ketat dengan beberapa mobil lain. Bahkan, dengan kabar tersebut, tentu saja akan membuat para konsumen pun semakin penasaran dan tak sabar untuk memesannya.

Top