Tampang Baru Yamaha R15 Kian Sporty dan Mempesona

Yamaha R15 Dapat Pembaruan Desain – Untuk meningkatkan daya tarik para konsumen, Yamaha pun tampaknya telah menerapkan pembaruan pada beberapa motor barunya. Salah satunya yaitu R15 dengan wujud anyar yang kini lebih sporty. Dimana, setelah sebelumnya beredar warna baru Yamaha R15 di website resmi, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan model facelift dari motor fairing 150 cc andalannya tersebut.

Yamaha R15 Dapat Pembaruan Desain

Sebagai tambahan informasi, perlu diketahui bahwa All New Yamaha R15 tampil dengan warna dan grafis baru seperti yang beredar sebelumnya, yaitu Racing Yellow, Racing Blue, dan Racing Black.

Tak sampai di situ saja, selain memiliki tipe warna baru, suspensi depan upside down juga terlihat berbeda dengan warna baru emas selaras dengan R1 dan R6 terbaru. Pastinya, dengan tampilan tersebut maka akan membuat motor ini terlihat lebih premium, sporty dan seperti layaknya motor gede (moge).

“Sejak diluncurkan pada 2017, untuk pertama kalinya All New R15 mendapatkan penyegaran warna dan grafis baru. Buat konsumen ini, menjadi pilihan teranyar yang memberikan kebanggaan tersendiri,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Marketing YIMM pada Senin (9/4/2018).

Sementara itu, di sisi lain untuk desainnya sendiri, kali ini Yamaha R15 anyar ini memiliki tampilan sporty dengan lampu utama ganda tajam, bodi belakangnya pun kini dibuat lebih runcing dan ramping, serta fairing aerodinamis yang kekar. Lampu depan dan belakang LED, full digital speedometer yang lebih informatif, dan shift timing light.

Lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama. Kemudian, untuk speedometer digital multifungsi, lebih informatif dan mudah terlihat, dilengkapi juga dengan shift timing light memudahkan pengendara memperoleh performa optimal.

Tak hanya itu saja, bahkan selain memiliki upside down depan yang begitu tangguh, suspensi belakang menggunakan alumunium arm, dengan ban super lebar ukuran 100/80/17 depan dan belakang 140/70/17.

Untuk harganya, dengan ubahan warna yang baru, banderol Yamaha R15 naik Rp 700.000 menjadi Rp 35,2 juta on the road (OTR) Jakarta.

Top