Auto2000 Masih Belum Berani Buka Kran Pesanan C-HR

Auto2000 Masih Menunggu Rilis Resmi Toyota C-HR – Pesona mobil buatan Toyota memang memiliki daya tarik tersendiri di mata masyarakat Indonesia. Beberapa mobil baru yang diluncurkan pun juga turut menjadi topik yang cukup hangat dibicarakan. Terkait hal tersebut, belum lama ini pun terdengar kabar kuat bahwa PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meresmikan peluncuran Toyota C-HR, pada Selasa (10/4/2018), di kawasan Senayan, Jakarta.

Auto2000 Masih Menunggu Rilis Resmi Toyota C HR

Sebelumnya, memang sudah terdengar kabar jika model ini bakal meluncur akhir April 2018. Bahkan, sudah banyak tenaga penjual di dealer Toyota yang menawarkan pemesanan, dengan menyetorkan booking fee atau tanda jadi.

Tak berbeda jauh pula dengan Auto2000 Sudirman, yang beberapa hari terakhir ini pihak marketing-nya telah mengunggah informasi di media sosial perihal adanya open booking untuk C-HR dengan DP Rp 10 juta per SPK (surat pemesanan kendaraan). Tentu saja, hal tersebut mengundang banyak tanya dari para konsumen, apakah berita tersebut benar adanya?

Namun, tampaknya kabar berita tersebut bukan merupakan suatu kebenaran. Bukan tanpa alasan mengingat CSD & Marcomm Department Head Auto2000 yang saat ini dijabat oleh Cahaya F Tantriani telah membantah informasi itu. Ia mengatakan bahwa justru Auto2000 belum bisa membuka pemesanan karena harga mobil tersebut belum dipastikan sebelum rilis.

“Secara resmi kita belum bisa bilang karena untuk harganya juga diinformasikan pada saat launching, sekarang belum diinfo. Kita enggak resmi ngomong ‘bisa’ (booking), karena memang kalau belum ada harga, lalu pegangan bagi customer apa? Itu mirip Avanza dan Innova juga begitu, kadang customer-nya yang request untuk duluan,” kata Tantri di Auto2000 Cikarang saat acara Kopdar Akbar bersama Toyota Owner Club pada Minggu (8/4).

Selain itu, menurut Tantri sendiri, memang perlu diakui bahwa masyarakat Indonesia mempunyai kebiasaan unik dalam membeli sebuah produk, terlebih jika ada produk baru, seakan ingin dulu-duluan memilikinya. Hal itu juga terjadi pada mobil baru seperti kedatangan C-HR yang sudah lama dinantikan di Indonesia

Top