Xpander Masih Jadi Andalan Mitsubishi di IIMS 2018

Mitsubishi Xpander Masih Jadi Jagoan – Geliat Mitsubishi di ajang IIMS 2018 tampaknya memang masih memiliki wibawa di mata para pesaing maupun para pengunjungnya. Nah, memanfaatkan momen tersebut, selama diselenggarakannya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Mitsubishi menargetkan bisa menjual 2.000 unit. Untuk mencapai target tersebut, tampaknya Xpander masih diharapkan berkontribusi 50 persen, dan sisanya disumbangkan oleh model seperti Pajero Sport, Outlander Sport dan lain sebagainya.

Mitsubishi Xpander Masih Jadi Jagoan

Perlu untuk diketahui bahwa informasi itu diungkapkan oleh Kyoya Kondo yang mana selaku President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Hall A1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis (19/4/2018). “Xpander masih menjadi perhatian konsumen, dan kamo harapkan juga di ajang ini tetap menjadi yang terbesar,” ucap Kondo di tempat.

Tak hanya itu saja, bahkan pada waktu dan kesempatan yang sama, Irwan Kuncoro yang kini menjabat Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI pun turut menambahkan. Dalam pernyataannya, ia sendiri mengatakan bahwa pamor Pajero Sport juga masih cukup bagus sehingga diharapkan bisa ikut menyumbangkan penjualan selama IIMS 2018.

“Apalagi ada varian baru yang kita jual cuma 1.000 unit ini, dan kontribusi lainnya bisa disumbangkan oleh model lain,” kata Irwan.

Namun, jika kita tarik satu kesimpulan, inti dari semua yang kini diupayakan oleh Mitsubishi, lanjut Irwan, sebenarnya ingin menjadikan pabrik otomotif berlogo tiga berlian tersebut sebagai top of mind brand di segmen mobil penumpang.

“Oleh karena itu kita juga telah meluncurkan dua varian baru untuk Pajero Sport dan Triton,” ucap Irwan.

Terlepas dari itu, sebagai tambahan informasi saja bahwa sampai detik ini, Mitsubishi Xpander masih menjadi model yang sangat laris dengan tingkat penjualan yang selalu meningkat dari hari ke hari. Tentu saja, hal ini menunjukkan bahwa Mitsubishi telah sukses membawa animo masyarakat Indonesia untuk melirik MPV bergaya SUV buatannya tersebut.

Top