Dibuat Lokal, Suzuki Produksi Ertiga Secara Massal

Suzuki Ertiga Akan Diproduksi Massal – Seolah tak ingin menunggu momen yang lebih lama, tampaknya Suzuki bakal segera mencanangkan produksi Ertiga terbarunya. Bahkan, hal itu pun sudah dilakukannya di mana tepatnya pada sehari setelah peluncuran generasi baru Ertiga di IIMS 2018, pabrikan asal Negeri Samurai Jepang tersebut pun langsung mengumumkan peresmian produksi pertama low MPV itu. Nantinya, diberitakan bahwa generasi kedua Ertiga ini bakal diproduksi di pabrik Suzuki yang berada di Cikarang.

Suzuki Ertiga Akan Diproduksi Massal

Di samping itu, menurut beberapa berita yang beredar kuat disebutkan bahwa untuk hari Sabtu (21/4/2018), Suzuki Indomobil Motor (SIM) diketahui menggelar acara peresmian buat menandai produksi pertama All-New Ertiga di dunia.

“Kami sangat bangga bisa mengadakan acara First Production All New Ertiga di Pabrik Cikarang pada hari ini. Dengan berlangsungnya acara ini, menandai permulaan produksi All New Ertiga di Pabrik Cikarang. Kami berharap melalui acara ini produk terbaru kami bisa diterima oleh masyarakat Indonesia,” kata Kazuo Hakamata selaku Vice President Director SIM.

Di sisi lain, meskipun secara inden sudah diproduksi massal, bisa dipesan di diler, namun All-New Ertiga belum ada harganya. Pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan bukan waktu yang tepat merilis harga di IIMS 2018 ini.

Dimana, dikabarkan bahwa rencananya harga bakal dibuka bulan depan. Tak cukup sampai di situ saja, bahkan diketahui pula ada bocoran dari tenaga penjual di IIMS, yang mana dari bocoran tersebut dilaporkan bahwa nantinya diprediksi bahwa All-New Ertiga lebih mahal Rp 10 juta.

Terlepas dari itu semua, tentu saja akan menjadi sebuah rasa penasaran yang begitu tinggi dari para calon konsumen atau pun yang sudah inden. Pasalnya, barang sudah diluncurkan namun untuk harga Ertiga masih belum diketahui. Kita tunggu saja sampai Suzuki merilis harga resmi dari All New Suzuki Ertiga.

Top