Resmi Luncurkan Ertiga Baru, Stok Ertiga Lawas Masih Ribuan

Stok Suzuki Ertiga Lawas Masih Banyak – Ketatnya persaingan di segmen Low MPV menjadikan setiap produsen yang bergulat di segmen tersebut harus selalu bekerja keras mengembangkan produk buatannya. Sebagaimana dengan kehadiran All New Ertiga di ajang pameran otomotif IIMS 2018 jadi senjata baru Suzuki Indonesia di segmen Low MPV. Akan tetapi, tidak sedikit konsumen yang masih tertarik pada Ertiga model lawas atau biasa disebut New Ertiga.

Stok Suzuki Ertiga Lawas Masih Banyak

Melihat realita tersebut maka Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra mengungkapkan sesuatu, terutama bagi yang ingin memiliki Ertiga lawas, stok produk tersebut masih tersedia banyak.

“Kita masih ada Ertiga model terakhir (New Ertiga), jumlahnya mungkin sisa 1 bulanan lagi. Harapan kami sebelum lebaran sudah habis,” ucap Donny saat ditemui di area pameran IIMS 2018 beberapa waktu lalu.

Donny mengungkapkan bahwa produksi Ertiga lawas sudah berhenti sejak awal April lalu untuk digantikan model All New Ertiga. Tak sampai di situ saja, ia juga turut mengungkapkan jumlahnya sesuai dengan produksi Ertiga lawas setiap bulan yakni 3.000 unit.

“Jadi ya jumlahnya sama (3.000 unit penjualan Ertiga tiap bulan). Itu seluruh Indonesia,” ucap Donnya.

Sementara itu di sisi lain, Group Head of Dealer Sales 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Randy Murdoko pun juga turut memengungkapkan Ertiga lawas tidak akan menumpuk di garasi dealer-dealer dan menargetkan untuk besok Mei mendatang semua stok Ertiga lawas sudah habis. Untuk itu Suzuki memberikan prograrm diskon bagi Ertiga lawas.

“Ini juga upaya kita secara smooth akan beralih stok di diler kita dari model New Ertiga menjadi All New Ertiga. Kita yakin tidak ada penumpukan stok di diler, paling sebulan atau dua bulan ke depan sudah habis. Mei habis mungkin,” ucap Randy.

Top