Varian Anyar Livery Yamaha GT125 Eagle Eye

Livery Baru Yamaha GT125 Eye – Setelah beberapa  bulan lalu produsen motor asal Jepang yang memiliki lambang kebanggan garputala ini merilis skuter terbarunya dengan teknologi Blue Core yang makin mantap. Kini kembali Yamaha meluncurkan produk lama mereka yakni Yamaha GT125 Eagle Eye dengan varian warna atau liver yang anyar. Dengan penyegaran pada salah satu produk skutik andalan mereka yang satu ini maka diharapkan penjualan dan pemasaran produk Yamaha semakin berkembang.

Yamaha GT125 Eagle Eye Muncul dengan Livery Baru

Sebagai produk skuter matik yang merupakan kasta tertinggi Yamaha diantara skutik GT Series ini, Yamaha GT125 Eagle Eye ini tampil lebih dan gagah dengan varian “Gleaming on the darkness” (gemerlap di kegelapan). Kuatnya aura kharismatik Yamaha GT125 Eagle Eye terbaru ini semakin nampak pada perubahan warna dan grafiknya yang semakin menambah kegagahan dan kemewahan skutik tertinggi di Indonesia. Terlihat bahwa karakternya makin terpancar berkat style yang berkelas seperti laki-laki yang macho dan gentleman. Hal tersebutlah yang menjadikan magnet penarik bagi pecinta skutik kelas premium yang bergaya.

Untuk varian terbaru Yamaha GT125 Eagle Eye ini mengusung striping baru dengan 4 warna yakni Biru silver (Ocean Eagle), Merah hitam (Flame Eagle), Hitam (Deep Spice Eagle) dan Putih (White Eagle) yang tiap warnanya menganut desain dual tone color. Dengan makin banyaknya varian warna skutik premium Yamaha ini banderol harganya juga masih tetap atau tidak berubah, yakni dibanderol dengan harga Rp. 16 juta untuk On The Road (OTR) Jakarta.

Untuk mesinnya masih sama yakni berkapasitas 125 cc dengan YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection) berpendingin cair yang mampu menghasilkan tenaga besar namun tetap memiliki konsumsi bahan bakar yang irit. Bagasinya juga cukup luas di mana dapat menampung sebuah helm half face. Fitur-fitur yang lengkap juga dapat diandalkan seperi fitur keamanan yang terdiri dari Smart Key Shutter, Smart Stand Switch dan Smart Lock System.

Assisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yakni Muhammad Masykur menyatakan bahwa perubahan warna dan grafis GT125 ini tetap menonjolkan karakter GT125 yang kuat bagi para pria macho yang gagah dan elegan. Dengan respon konsumen yang menjadikan skutik andalan Yamaha ini merupakan salah satu skutik terpopuler sepanjang tahun 2014 lalu. Diharapkan dengan model terbaru 2015 yang memiliki tampilan fresh ini makin menyedot perhatian konsumen. Baca juga Yamaha WR250R dan Harga resmi Honda Vario.

Top