Resmi Dirilis, Banderol Suzuki NEX Terbaru Belum Diumumkan

Harga Suzuki NEX Masih Belum Diketahui – Pasar skutik di Tanah Air memang tak ada matinya. Banyak para produsen otomotif kendaraan roda dua pun berlomba-lomba memperkenalkan skutik barunya dengan ragam keunggulan. Bahkan, ada juga beberapa yang menerapkan pembaruan pada skutik buatannya. Seperti yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang beberapa waktu lalu memperkenalkan produk terbarunya yaitu Suzuki NEX II di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Harga Suzuki NEX Masih Belum Diketahui

Kehadiran pembaruan pada generasi kedua Suzuki NEX tersebut memang memiliki alasan yang jelas. Dimana, pihak PT SIS terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap modal transportasi dan sarana berekspresi yang praktis dan ekonomis. Akan tetapi, meski sudah resmi diperkenalkan untuk pertama kalinya ke publik, Suzuki masih enggan membeberkan harga skutik anyarnya ini.

“Harga tunggu tanggal mainnya. Kalau diinformasikan sekarang nanti enggak pada beli. Yang pasti harganya kompetitif sekali, dan karena ada beberapa perubahan pasti naik, tapi sedikit,” kata Yohan Yahya selaku Marketing and Bussiness Development Head, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, di hall A JIExpo Kemayoran pada Senin (23/4/2018).

Di sisi lain, menurut laporan yang beredar, dikabarkan bahwa khusus bagi para konsumen potensial, pihak Suzuki sendiri akan mencatat data calon konsumen jika memang berniat membeli NEX II. Apabila memang para pengunjung IIMS tertarik untuk membelinya maka Suzuki akan melayani.

“Kalau ada yang pesan di IIMS, akan kami catat dulu. Tapi untuk harga belum,” kata Yohan.

Sementara itu, yang sampai sekarang menjadi pertanyaan, kira-kira kapan harganya akan diumumkan? Terkait dengan hal tersebut, tampaknya memang pihak Suzuki akan membocorkan harganya saat Pekan Raya Jakarta yang akan berlangsung bulan depan.

“Karena ini sudah akhir bulan, pengumuman harga Mei lah. Distribusi bulan depan. Sudah ada” ujarnya.

Selain itu, untuk meyakinkan para calon konsumennya, Yohan sendiri memastikan konsumen tak perlu inden Suzuki NEX II lagi, dikarenakan bulan depan sudah tersedia.