Mazda Berikan Diskon Besar di IIMS 2018

Goda Konsumen, Mazda Berikan Potongan Harga – Sebagai ajang tahunan yang bergengsi, IIMS 2018 kali ini memang menjadi ajang yang banyak dimanfaatkan oleh para produsen otomotif untuk memperkenalkan produk-produk barunya. Salah satunya yaitu pabrikan asal Jepang bernama Mazda. Dimana, melalui ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Eurokars Group Company yang mana selaku distributor untuk penjualan mobil merek Mazda di Indonesia kabarnya telah menawarkan program penjualan berupa diskon yang cukup besar guna menarik para konsumen.

Goda Konsumen, Mazda Berikan Potongan Harga

Dari beberapa info yang kini beredar, diskon untuk beberapa mobil Mazda yang paling tinggi diberikan untuk model Multi Purpose Vehicle (MPV), yang tak lain dan tak bukan yakni Mazda Biante.

“Potongannya sampai Rp 80 juta. Ini buat di IIMS tahun 2018 yang sekarang dan berlaku baik itu tunai atau kredit,” ucap seorang sales yang tak ingin disebutkan namanya di ajang IIMS tahun 2018 pada Kamis (26/4/2018).

Namun, perlu diketahui bahwa untuk model Biante yang mendapat diskon cukup cukup besar ini hanya berlaku untuk unit dengan vehicle identification number (VIN) tahun 2017. Sementara itu, untuk model VIN 2018 tak diberikan diskon.

Tak sampai di situ saja, bahkan potongan harga atau diskon besar lainnya juga diberikan pabrikan asal Jepang ini pada beberapa model lain. Antara lain seperti Mazda2, Mazda CX-3, Mazda CX-5. Menariknya, setiap model tersebut mendapat diskon yang cukup tinggi, yaitu sebesar Rp 30 juta. Akan tetapi, sekali lagi bahwa potongan harga bagi ketiga model ini diberikan untuk model VIN 2017.

Bahkan, dilaporkan juga jika Mazda pun juga akan memberikan Lucky Dip dengan hadiah yang cukup menggiurkan. Tentu, upaya ini dilakukan guna mencuri perhatian para pengunjung agar tertarik untuk membeli mobil buatan Mazda.

“Selama pembelian di IIMS 2018 ini, nanti kita akan ada lucky dip dengan hadiah hingga jutaan rupiah,” ujarnya.

Sementara itu di sisi lain, jika nomor rangka pembuatannya tahun 2018 maka secara otomatis setiap model Mazda hanya akan mendapatkan potongan harga yang tak terlalu besar, yaitu hanya sebesar Rp 5 jutaan. Meski demikian namun dirasa sudah cukup menarik para konsumen.

Top